Sabtu, 12 Juni 2010

Peristiwa Seputar UKK

KUWALAT :
Hari Kamis, tes nya : matematika dari sekolah. Biasanya kalo yang bikin sekolah, soalnya susah2. Waktu masuk ruang ter terjadi percakapan singkat diambang pintu :

Rieza : Penjaganya siapa sih?
Aku : Ga terkenal za ( ga terkenal killernya maksud ku)
Rieza : hahahaha

Nah aku kira kalo ga terkenal killer, waktu jaga ga terlalu ketat. Tapi ternyata dugaan ku salah besar. Ketat banget !! Sampe anak2 sekelas ga bisa berkutik sama sekali. Gmn enggak? Orang penjaga nya melototin kita terus, ga pernah kedip sedetik pun mungkin.

MIMPI BURUK :
Rabu malem aku miimpi buruk banget. Salah satu nya adalahh tentang tes. Dimimpi ku itu, aku ga bisa ngerjain tes karena aku ga ngerti maksud soal2nya apa. Tiba2 aja aku dikeroyok sm penjaga2 killer plus bu adiani ( guru matematika ku). Yang bikin heran, kenapa di mimpi ku Cuma aku yang dikeroyok sm guru2 itu? Aku kan jadi ga bisa nyontek. Dan ternyata mimpiku bener2 terjadi keesokan harinya. Penjaga killer, ga bisa nyontek dan ga mudeng gimana cara ngerjain soal2nya. PERFECT banget penderitaanku !!

KEJEDOT SEBELUM ULANGAN :
Kejadian ini udah ada di postingan ku sebelumnya.

PERTAMA KALI NYONTEK JUNDI :
Sepanjang kelas 2 ini aku belum pernah sama sekali nyontek Jundi. Karena kemarin kepepet, akhirnya aku memutuskan buat nyontek Jundi. Tapi kok waktu aku cocokin sama jawabannya Riang, kok beda ya? Yang bener yang mana nih?

GOT JACKPOT IN THE LAST DAY :
Ini nih. Kaget bgt kita waktu tau kalo yg jaga killer semua. Beliau-beliau ini memang terkenal dengan killernya waktu jaga tes. Yang satu guru bahasa inggris cewek masih muda ( lupa namanya ) dan satunya lagi guru matematika berkacamata yang sudah cukup berumur ( udah terkenal jutek dan killer di seantero sekolah ). Dan waktu ukk berlangsung, beliau berkata :
“ Cah kelas siji wis wani nyontek, tolah.toleh wae ! Tak idak-idak kene ! ( anak kelas satu udah berani nyontek, tengak.tengok aja ! Aku injak-injak sini ! ).

0 komentar:

Posting Komentar