Senin, 14 Juni 2010

Mantan Terindah

Aku suka cara mu menyayangi ku. Aku suka cara mu menghargai seorang wanita. Aku suka cara mu untuk membuat ku tersenyum ketika aku sedang sedih. Aku suka cara mu menghiasi hari2 ku.

Kamu pernah katakan bahwa kamu menyayangi ku lebih dari aku menyayangimu. Tapi beribu.ribu maaf sekali lagi kuucapkan. Disaat kamu akan memperkenalkanku kpd ke2 org tuamu dan disaat kamu akan merayakan ulang tahun mu, aku harus memutuskan hubungan kita.Dengan masa perkenalan 3bulan dan masa jadian 1,5 bulan, aku sadar bahwa terdapat perbedaan diantara kita. Dan perbedaan itu yg akan membuat orang tua ku tidak akan pernah setuju. Walaupun aku tau bahwa keputusan ku ini akan membuatmu sedih, tapi aku harus melakukan nya. Karena ku tau, ini adalah jalan terbaik untuk kita berdua.

Dan tiba2 semalam kamu sms dan menanyakan kabarku. Aku tau bahwa saat ini kamu sudah menemukan penggantiku. Lalu buat apa kamu bersusah payah mencari informasi tentang nomor baruku? Lost contact mungkin akan menjadi cara terbaik untuk melupakan kesalahan yg pernah ku lakukan padamu. Dan kuputuskan untuk tidak membalas sms dari mu semalam karena aku sadar bahwa aku terlalu kejam untuk hanya sekedar menjadi temanmu.

Aku ber terimakasih atas perhatian yang telah kau berikan padaku selama kurang lebih 5 bulan, dimana kita mulai saling mengenal satu sama lain.

Dan kamu akan menjadi mantan terindah yang tak akan pernah bisa kulupakan. Terlalu byk kenangan2 indah yg kita lalui bersama. Bayangan ketika kamu meminta ku untuk menjadi pacar mu di pinggir pantai pd minggu pagi dan ketika kita berteduh bersama dari derasnya air hujan dimana kamu rela basah kuyup karena menyuruhku untuk memakai satu-satunya jas hujan yang kau bawa, selalu berkelebat di pikiran ku. Kenangan yang terlalu manis untuk dilupakan dan terlalu pahit untuk dikenang.

0 komentar:

Posting Komentar