Minggu, 27 Juni 2010

OTW to Surabaya 2nd Day

Hari ini adalah hari ke-2 aku liburan di surabaya. Horeee. Rencana nya hari ini kami mau main air di waterboom citraland surabaya. Lagi2, kali ini keinginanku terkabul. !!!!

Sekitar jam 8, para orang tua udah pada ribut nyuruh mandi. Hari ini sepupu ku terima rapot dan aku disuruh ikut. Sebenernya sih males, tapi karena dipaksa akhirnya aku ikut juga. Aku ga bisa ngebayangin gmn rasa nya jadi sepupuku. Mau terima rapot aja orang sekampung pd ikut smua : aku, pak dhe, bu dhe sm ke2 eyang ku. Buset dah ...

Sampai di sekolahnya sepupu ku, aku diajakin nongkrong di kantin. Sempet sih aku dikacangin, sepupu ku asik ngobrol sm temen2nya, huhuhu. Ga beberapa lama kemudian, mbak maya, surya, om ku dan mbak sol, menongolkan diri di kantin sekolah. Dan parahnya lagi, mereka semuanya belum mandi loh. Hahahaha. Dasar. Kami pun membeli bakso di kantin tsb. Aku minta lontongnya Surya tapi Surya malah minta bakso ku satu sbg ganti lontongnya tadi. Wah, ga adil bgt sih ?! Tapi gara2 surya ga abis, aku bertugas menghabiskan bakso nya. Hehehe, bakso nya kembali lagi padaku. Malahan aku dapet bonus pangsit 2.

Abis selesai makan, kami ( kecuali om didik, mbak maya, surya, mbak sol) jalan2 ke ITC untuk nyari tas buat eyang ku. Sekitar 2 jam muter2 akhirnya eyang ku nemuin tas yg cocok. Wuih pegelnya bukan main nih kaki. Udah gitu aku sm wiwit sempet ngincer satu model tas cangklong, tapi kita berdua pada ga berani bilang ke budhe. Huwaaaa, aku pengen bgt tp ga bawa uang.

Abis dari ITC mbak maya ribut sms wiwit, suruh cepet2 pulang. Surya udah mulai rewel minta pergi ke waterboom.

Akhirnya kita cepet2 pulang, sampe rumah skitar jam 14.40. Kami langsung siap2 dan shalat ashar. Jam 15.15 kami melaju ke waterboom. Karena ini hari pertama liburan, suasana nya ga begitu rame. Antrian loketnya juga ga terlalu panjang.

Permainan pertama yg kami coba adalah kolam ombak. Sayangnya aku ga bisa ke tengah, soalnya waktu itu ombak nya udah gede banget.

Abis itu kami nyobain perosotan. Semua yg mau nyobain ini harus memakai pelampung, dan aku jadi satu pelampung sm wiwit. Pertama kami nyobain plorotan yg ga tertutup. Lumayan menegangkan sih tapi masih kurang. Akhirnya aku sm wiwit nyobain prosotan yg tertutup. Wah sensasi nya asik banget. Di dalem rasanya kaya jungkir balik 90 derajat. Udah gitu kita ga bisa ngliat apa2. Waktu baru aja masuk aku udah teriak2 ga jelas. Tiba2 aja cowok di belakang ku bilang : " Sssttt, diem. Jangan teriak2. " Nyebelin bgt sih tu orang. Pengen deh aku teriak : " Woi suka2 aku dong. Masuk sini aku juga bayar kog ! " Dan waktu udah meluncur ke bawah, orang2 pada ngliatin aku sambil ketawa. Hah? Emang ada apaan sih? Kata nya Surya, waktu lagi meluncur aku teriak kenceng bgt. Hahaha. Suka2 aku dong.

Abis selese ngerasain perosotan yg lumayan bikin senam jantung, kita menuju ke kolam arus. Aku sm surya, mbak maya sm wiwit. Om didik tak diketahui dmn keberadaannya. Mbak maya sm wiwit lama bgt jalannya. Ketinggalan jauh dari aku sm Surya.

Selese nyobain kolam arus, kami melanjutkan dg mencoba kolam ombak lagi. Kali ini aku sm surya bisa sampe di tengah kolam. Tapi waktu ombak mau dateng, surya malah turun dari ban. Surya hampir tenggelam, aku sm mbak maya jadi panik sendiri. Om didik juga ga kliatan lagi. Akhirnya aku sm mbak maya nyuruh surya buat megangin ban terus. Dan waktu udah sampe di pinggir kolam, aku nyuruh om didik buat ngawasin surya. Aku kapok dah ngurusin anak satu ini.

Karena udah gelap, akhirnya kami memutuskan untuk mandi dan pulang. Tapi sebelum pulang kita foto2 dulu di depan pintu masuk. Jadinya keren bgt loh.







Sehabis renang perut rasanya keroncongan. Akhirnya kami pergi makan soto lamongan. Rasa nya beda sm soto yg di semarang. Kuah nya agak butek gitu mungkin karena banyak kaldunya. Tapi tetep enak kog. Abis itu, mbak maya pesen bakso kosongan. Langsung deh di sikat sm kami ber4 : aku, surya, mbak maya sm wiwit. Wah kenyang bgt deh.

Sampe di rumah sepupu ku, aku langsung shalat isya dan tidur. Seneng deh hari ini keinginanku buat main air bisa kesampaian. Senangnya .......

0 komentar:

Posting Komentar