Kamis, 24 Juni 2010

Farewell Party at Paragon

Dari kmrn hafid sm sari udah mulai ribut pengen ngadain farewell party temen2 LIA, karena hampir smua anak memutuskan untuk pospon level HI. Rencana awal kita pada pengen nonton Prince of Persia. Tapi tadi malam mendadak hafid ngasih kabar kalo Prince of Persia udah ga diputer lagi di Paragon. Akhirnya kita memutuskan buat nonton Toy Story 3. Sebenernya sih aku blom pernah nonton Toy Story 1 dan 2, tapi berhubungan tujuan utama dari acara ini adalah farewell party dan kumpul2, aku setuju2 aja buat nonton film itu.

Kita sepakat buat kumpul dulu di smaga jam 11. Tapi sewaktu sampe di smaga, ternyata temen2 pd blom dateng. Tata sm Sari kata nya masih di jalan. Hafid udah langsung ke paragon. Arina ternyata ga jadi ikut.

Setelah Tata, Bena sm Lulu sampe di smaga, kita memutuskan buat langsung menuju paragon. Sari langsung ke Paragon buat nemenin Hafid soalnya daritadi Hafid ngeluh terus ke aku kata nya dia kaya anak ilang di Paragon. Setelah sampai di XXI, ternyata kita baru sadar kalo dia satu2nya cowok yg ikut acara ini. Yg ikut : aku, Bena, Lulu, Sari, Tata, sm Hafid. Para kendalis pada ga bisa ikut. Catur dan Rasi tanpa alasan yg jelas, kalo Yusa tadi pagi mendadak sakit. Akhirnya Hafid nekad buat dateng ke acara ini.

Kita langsung buru2 ngantri tiket, takut kalo keabisan, soalnya antriannya udah panjang bgt. Awalnya kita rencana mau nonton yg jam 12.15, ternyata yang tersisa tinggal tempat duduk bagian depan. Akhirnya kita milih buat nonton yg jam 14.25.

Buat ngisi waktu, kita mutusin buat jalan2 muterin paragon. Berhubung pada laper, kita makan dulu di istana mi dan es. Ini pertama kalinya aku makan di istana mi. Waktu mau pesen, kita sempet bingung. Akhirnya aku sm hafid sepakat buat pesen bakmi istana dan es teh yg super mahal. Sari sm Bena pesen bakmi bakso. Tata pesen kwetiau apa gitu (lupa). Masa es teh harganya 3 rbu coba? Mahal bgt. Dan kita bener2 dikejutkan waktu pesenan datang. Ternyata gelas es teh nya super duper gede. Aku sm hafid komentar : " Tau gini kita pesen es teh nya 1 aja ya buat diminum berdua. Tekor ni. " Dan kami tambah terkejut waktu liat porsinya bakmi istana pesenan kami. Mangkoknya gede bgt. Udah gitu tambahan nya ada macem2. Bakso ikan, bakso biasa, krupuk pangsit yg lebar bgt, siomay, pangsit basah, tahu bakso. Gilaaa .... Aku bakalan mati kekenyangan ni. Nanti kalo aku ketiduran waktu nonton gimana coba? Tapi ya udah lah, udah terlanjur pesen. Dan bener aja. Sewaktu anak2 lain udah pada selese makan, aku sm Hafid masih sibuk sendiri buat ngehabisin pesenan kita. Aduhhh, rasanya udah ga kuat nih. Perut ku rasa nya mau pecah.

Selese makan kita ngobrol2 dulu sambil nunggu perut kempes alias makanan nya turun. Abis itu kita langsung menuju XXI. Sebelum duduk, kita dikasih kaca mata 3 dimensi. Film Toy Story yg mau kita tonton emg khusus 3 dimensi. Hafid, Tata sm aku sibuk komentar dan terpesona waktu film nya dimulai. Ini kali pertamanya aku nonton film 3D di bioskop, begitu juga Tata sm Hafid. Dan ternyata film nya lucu bgt. Aku bener2 ga nyesel buat nonton film ini. Apalagi ada efek 3 dimensi nya, keren bgt deh. Pokok nya yg blm nonton : KALIAN WAJIB NONTON NI FILM !! KEREN + LUCU ABIS ...


Nungguin film nya main

Kacamata 3D

Selese nonton kita ketemu sm mbak Anisa. Jadi kangen nih udah lama ga ketemu. Akhirnya kita mutusin buat foto bareng.


Bena, Aku, Sari

Mbak Anisa, Bena, Tata, Lulu, Aku, Sari

Berhubung Lulu pulangnya mau nebeng, dan dia ga bawa helm, kita sengaja pulang agak sore.an biar polisi nya pada kabur dulu. Sambil nunggu sore, Hafid sm Tata urunan buat beli yogurt J.C.O. Walaupun mereka yg beli, aku, Lulu sm Bena tetep ikutan nyicip. Dan waktu aku nyobain, rasa nya weks, aneh. Rasanya agak kecut2 gmn gtu. Ga sesuai sm lidah ku deh pokoknya. Hehehe.


Lulu, Tata, Hafid, Aku

Jam 17.00 tepat, kita pulang bareng2 dg naik motor sambil iring2an. Wah pokoknya seru deh.

Hari ini aku bener2 hepi. Aku berharap moga2 persahabatan kita ga akan pernah terlupakan walaupun kita ga pernah ketemu. Pokok nya kita harus tetep sering ngadain acara kumpul2 bareng. Ok? ;)

0 komentar:

Posting Komentar