Jumat, 07 Mei 2010

What ashamed it is !

Hari ini bener2 jadi hari yg memalukan dalam hidup ku. Aku kira hari ini akan menjadi hari yg menegangkan, presentasi kimia dan desas.desus senam lantai (aku ga bisa senam lantai, pernah mengalami kejadian yg tdk menyenangkan wkt senam lantai). Tapi ternyata hari ini menjadi HARI YANG PALING MEMALUKAN dalam hidup ku.

Materi olahraga kelas ku yg seharusnya senam lantai, diganti dengan softball. Aku merasa lega karena tdk harus melakukan senam lantai yg sgt mengerikan, tapi aku juga merasa cukup bingung ketika bermain softball. Permainan bola kecil ini termasuk asing bagi ku, istilah2 ball, strike ato apalah. Yang ku tahu cuma satu : FREEWALK. Dimana kita ga usah susah2 lari terbirit.birit untk berjalan ke base 1, kita diperbolehkan berjalan santai. Berhubung kelompok ku ( klmpok kalah) hy terdiri dr beberapa org cewek, akhirnya aku memutuskan untk mencoba bermain. Aku sudah siap memukul bola dan pitcher pun lgsg melambungkan bola ke arah ku. Karena aku tdk memukul bola itu pdhal posisi bola yg dilambungkan sah untk dipukul, akhir x dinyatakan STRIKE. Lemparan kedua dinyatakan BALL. Dan ketika aku berhasil memukul bola pd lemparan ketiga, aku lgsg berlari mati.matian menuju base 1. Dan ketika aku sudah nyampe, temen2 pd neriakin aku suruh balik lg ke tmpt aku memukul tadi. What?! Perjuangan ku berlari ke base 1 ternyata sia2. WTH ! Pukulan ku tadi ternyata OUT (keluar lapangan). Akhirnya aku bersiap.siap lg untk memukul, tapi tiba2 bola yg dilempar picther menuju ke arah ku. Secara reflek aku lgsg menghindar sambil berteriak. Temen2ku ketawa semuanya. OMG ! Q malu bgt. Tiba2 bu endang bilang :

Bu endang : " mbak mbak "
Aku : " iya bu? " (sambil menoleh)
Bu endang : " kalo menghindar badannya aja, jgn gini2 (menirukan gayaku) "
Aku : " iya bu "

Sumpah! Aku malu bangeeeett. Dan akhir nya melayanglah lemparan bola kelima. Tapi entah kaya gmn critanya hanung lgsg nge.tik aku, pdhal aku blm sempat melangkah sdikit pun untk lari. Dan berarti AKU MATI ! Gileee ... Permainan ku heboh bgt tapi ternyata ending nya aku mati! Perjuangan ku untk menanggung malu menjadi sia2. Huhuhu :')

0 komentar:

Posting Komentar