Jumat, 07 Mei 2010

Under Pressure

Remidi! Aku remidi biologi. Sebel! Sebel! Walaupun nilai nya uda ditambahi skor 5, knapa nilai ku blm tuntas? Ini berarti aku harus belajar lagi buat persiapan remidi. Padahal babnya banyaaaak bgt. Hiks hiks :( Aku merasa belajar ku sudah maksimal, setiap bu diah nerangin PASTI AKU SELALU MENCATAT DAN MEMPERHATIKAN. Tp apa yang bisa ku dapatkan skrg? Semua kerja keras dan pengorbanan ku seolah menjadi sia.sia . Apa yang salah ya allah? Apakah hanya karena faktor keberuntungan? Aku merasa dunia ini ga adil.

Otak ku serasa mau pecah. Jadwal untuk berpikir keras terlalu padat :
* senin : remidi biologi
* selasa : ulgn kimia koloid
* rabu : pengumpulan percobaan fisika yg membingungkan
* kamis : ulgn biologi reproduksi

Dan kamu tau? Anisa yg dapet rangking 10 besar aja REMIDI ! Gila ga sih?! Bener2 GA BISA DIPERCAYA ! Aku berusaha untuk introspeksi diri dan berusaha untuk ulangan biologi bab reproduksi. Semoga Allah mendengarkan doa ku. Amin .

0 komentar:

Posting Komentar