Rabu, 05 Mei 2010

Dendamku Terbalaskan

Siang tadi waktu aku pulang sekolah , jlan di krapyak macet panjang bgt. Kliatanx lampu bang-jo jalan tol mati, jadi x truk + bus gde pd nyrobot gtu. Berhubung aku lg mles menyelipkan diri di antara ribuan2 motor,truk,bus yg tumpah menjadi satu, akhirnya aku mutusin lewat jalan pintas favorit ku kalo lg kena macet. Walaupun gang nya lumayan sempit, tapi efisien bgt buat ngirit waktu dan tenaga.

Waktu aku melaju di jembatan belokan gang, keadaan terlihat sepi. Aku senang bgt kalo sepi gini, kan bebas buat ngebut. Tapi setelah aku jalan kira2 20 meter, ada 2 motor yg jalannya berdampingan. Alhasil, gang yg tadi sudah sempit, malah jadi penuh gara2 ulah sang pengendara ke2 motor tersebut. Mereka sdg melakukan sbuah obrolan yg kelihatan nya teramat seru. Dilihat dari penampilannya, ke.2 pengendara itu adalah seorang pegawai yg baru pulang dari kantornya. Ku putuskan untuk mengurungkan niat ku meng.klakson dan menyelip mereka. Aku takut nanti malah aku bakalan dihujat habis2an karena aku yg hy seorang pelajar SMA berani meng.klakson 2 org om2 yg blm dapat diketahui tingkat kemapanan nya. Ketika aku sdg mencoba bersabar menunggu mereka lenyap dari jalanan yg sempit itu,tiba2 ada seorang polisi muda bersama motornya yg bersuara cempreng, melewati jalan ini. Daannnn : " Brrmmm brrmmm (suara motor cempreng) " polisi itu nge.gas secara maksimum tepat di belakang 2 om2 tersebut. Suara gas motornya yg cempreng dan memekakkan telinga tsb, membuat jantung si om2, akibatnya roda motor si om yg berada di sebelah kanan hampir masuk ke selokan dan motor nya oleng. Karena merasa jengkel, ke2 om2 tersebut melototin polisi td, tapi sang polisi udah keburu kabur duluan. Akhirnya aku jadi ikutan kabur. Hahaha , ngeliat kejadian itu aku bener2 ngerasa puas dan pengen ketawa abis2an ngeliat tampangnya om2 itu. Kuucapkan : " TERIMA KASIH PAK POLISI , ANDA TELAH MEMBALASKAN DENDAM KU KEPADA OM2 ITU ". Hehe

0 komentar:

Posting Komentar