Senin, 24 Mei 2010

Treadmill OH treadmill

Gini nih nasib seorg anak yg keinginan nya ga keturutan gara2 ga boleh ma ortu. Yup! Treadmill adlh benda no.2 yg aku pengenin skrg. Dimana hal no.1 yg aku pengen adlh KUCING ANGGORA. Tp karena no.1 udah terlalu impossible bgt buat diwujudin, akhirnya aku merengek ke ortu buat dibeliin treatmill. Dan ternyata ga boleh dg alasan : nyiapin biaya buat bimbel ku waktu kelas 3. Akhirnya aku mencoba untuk menerima keputusan mereka dg lapang dada.

Keesokan harinya, bapak ku baru pulang dari surabaya (ada dinas kantor) dg membawa setumpuk brosur rumah di surabaya. Dan betapa kagetnya aku waktu tau bahwa ortu ku memutuskan untuk membelikan rumah kakak ku di surabaya soalnya kakak ku ditempatkan kerja di surabaya oleh sang bos. Heh? Ga salah denger tuh? Ortuku mau beliin rumah kakak ku yg harganya beratus.ratus juta? Sedangkan aku yg minta treatmill yg harganya cuma berjuta.juta malah ga dibolehin? Kog ga adil bgt sih? Sebenernya aku pengen protes, tp takut dimarahin. Yaudahlah, aku hanya bs menerima keadaan. Sebagai seorang adik yg baik, aku harus ngalah (ga kebalik tuh?). Tapi aku tetep mau melancarkan misi buat ngrayu ortu ku. Moga2 bisa berhasil, amin.

0 komentar:

Posting Komentar