Selasa, 25 Mei 2010

Diving is my dream

Sebenernya skrg masi jam pelajaran matematika. Tapi berhubung suruh ngerjaen soal UKK taun lalu dan aku lagi males ngerjain dan males ngapalin rumus2 fisika (kata p.narno bsk ulgn), akhirnya aku posting aja deh.

Waktu pelajaran kimia, kelasku sempet mbahas perpisahan kelas. Dan hasil akhirnya adlh perpisahan di wonosobo dan skalian numpang nginep di rmhnya faila.

Di papan tulis ada pilihan2 obyek wisata dan salah satunya yg menyita perhatianku adlh karimun jawa. Yup! Gara2 salah satu tmen sd ku pernah pergi di karimun jawa, aku jd kepengen abs denger smua cerita2nya. Penginapan di tengah laut, pemandangan sunset yg indah, jernihnya air laut dan warna.warni karang laut yg mempesona. Wow, keren banget (kaya nya). Aku suka bgt sm pemandangan bawah laut. Ngeliat warna.warni karang dan ngeliat ikan yg berenang seolah.olah sdang menari, merupakan suatu pemandangan yg indah bagiku. Dan untuk bs melihat itu semua, aku harus diving. Padahal aku blm sempet bljr nyelam, aku baru bisa renang gaya bebas, katak, dada, punggung, dan sdikit kupu2 (blm mahir). Tapi gak papa lah yg penting bs diving dikit2. Aku sempet minta ke ortu buat pergi ke karimun jawa, tapi kata ibu ku transportnya susah, harus nyewa perahu pribadi buat nyebrang ke pulau karimun. Yahhh, aku harus nunggu waktu yg tepat buat ke sana. Harus ngajakin saudara2ku dulu biar itungannya rombongan dan gak rugi.

Aku juga pengen bgt diving di bunaken. Bunaken adlh salah satu tempat yg terkenal dg keindahan taman laut nya. Banyak turis2 asing yg pergi kesitu dan hanya sekedar buat diving! Huwaaa, aku pengen pengen pengen. Kira2 kapan ya aku bisa diving di bunaken? Aku berharap semoga aku bisa mewujudkan mimpi ku yg satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar