Minggu, 09 Mei 2010

Smaga - DP - Paragon - Smaga SESION 1

Abis slse ngasi suport ke bram, kita lgsg siap2 cabut buat ngerumpi alias mkan es rumpi di food court puja sera dket nya lawang sewu. Walaupun waktu itu matahari lg panas2nya kita tetep smangat menuju es rumpi dg berjalan kaki. Aku yg blm pernah ngrasain es rumpi jd penasaran, Nia udah gembar.gembor kalo rasa nya enak, murah plus unik. Dia bilang ada campuran jagungnya juga. Nah loh, bikin penasaran kan? Msa minuman dikasi jagung segala? Makan2 kali ini mau ditraktir sm sarah, peje nya dia jadian sm bram.

Waktu kita lg jalan dg santainya di dpan DP MALL nia tiba2 nunjuk slah satu spanduk. Aku sm rieza jd penasaran apa yg ditunjuk keatas. Kita bertiga secara serempak melongo ke atas sambil komentar ttg pameran mumi (isi spanduk itu). Tiba2 aja, ada mobil yg nglakson kita dari arah blkg. Kita yg lg asik2nya menghayati isi spanduk, kaget bgt, dan kita lgsg teriak. Gile tuh mobil, nglakson g kira2 bgt sih. Nyebelin nya lg, satpam dp mall yg ngliat kejadian itu malah komentar : " Tabrak aja pak bokongnya. " hahaha, kita ketawa ngakak. Abis itu kita kembali melanjutkan perjalanan menuju es rumpi dg hati2. Toleh kanan, toleh kiri, liat ada mobil mau lewat g, g mau kejadian yg sm terulang lg.

Sampe di puja sera, kaki rasanya uda pegel, keringet udah netes smua, tapi ternyata es rumpi nya malah LIBUR. Kita smua kecewa berat. Akhirnya kita mutusin buat ke dp aja. Di dp ayu sm azka yg terobsesi bgt buat nyari gembok lucu, lgsg melakukan pencarian. Tapi berhubung perut udah keroncongan dan tenggorokan udah kering, jadinya kita lgsg menuju food court di lantai 3. Sarah ngerekomendasiin buat mkan spageti mamamia, kita sih nurut aja. Aku sm nia yg dari td kebelet pgen duduk, lgsg nyelonong nyari tmpt duduk wkt sampe di food court. Akhirnya kita pesen stik mamamia soalnya spageti nya abis. Sambil nunggu pesenan kita bercandaan bareng. Ada sebutan baru ni :
* azka : umpatan paling kasar
* rieza amalia : aku lupa, hehe
* wendy : nge.escort
* nonik : berlaku ky org kampung

Hahaha, bener2 gila. Pencetus nya nia + rieza. Waktu pesenan dtg, kita lgsg buru2 makan. Wah, kenyang bgt. Makasih ya sarah, moga2 langgeng sm bram :) G tau siapa yg nyeplos duluan, terbesit ide gila buat pergi ke paragon jalan kaki. Berhubung smua nya pada stju, akhirnya aku ikt2an stju. Sblm melaksanakan perjalanan jauh kita pergi ke toilet dulu buat menata diri. Abis dari toilet kita lgsg turun ke lantai 1 lewat lift. Ini pertama kalinya aku naik lift dp mall lho, hehe. Waktu masuk kita ngrasa bau lift nya ada yg aneh.

Kita : " Kok baunya ga enak c? "
CS dp mall : (masuk lift)
Ga tau siapa : " Baunya ky bau pesing "
CS dp mall : (keluar secara tiba2) " Mas pel mu mambune pesing "

Kita lgsg ketawa sejadi.jadinya. CS
Dp maLlnya lucu bgt. Setelah muter2 di toko acesoris lantai 1 buat nyari gembok lucu, kita lgsg melanjutkan perjalanan ke paragon.

0 komentar:

Posting Komentar