Minggu, 09 Mei 2010

Smaga - DP - Paragon - Smaga SESION 2

Perjalanan mnuju paragon serasa amat melelahkan. Kakiku udah mulai lecet ni kaya nya. Sampe di paragon udah disambut bau.bau an J.C.O, untung aku udah kenyang, kalo ga pasti uda nge.ces berat.

Keadaan paragon waktu pertama kali aku kesini sm yg skrg, bener2 beda. Lebih kinclong dan megah. Toko2nya juga udah pada penuh. Kita lgsg melakukan pencarian gembok lucu lg, tapi hasilnya tetep nihil. Kita juga sempet mampir ke XXI, numpang masuk doank. Tadinya sih niat mau duduk, tapi ternyata tmpt duduknya penuh smua. Baru jalan beberapa menit, kaki ku udah kerasa pegel lagi. Sarah udah ngerengek minta pulang. Akhirnya kita mutusin buat pulang.

Ngeliat byknya tmpt duduk kosong di dpan J.C.O, aku, nia, sm kamal nekat buat duduk di situ walaupun ga beli apa.apa. Rieza, azka dll ga mau ngikutin jejak kami, mereka ga bs menanggung malu. Tadinya sich kita duduk di bangku kayu, tapi ngliat keadaan yg aman2 aja, akhirnya kita bertiga pindah ke tempat duduk yg empuk. Entah abis mimpi apa semalem, ternyata di ruangan dalam J.C.O sdg berkumpulah para bule. Ada bule jepang juga loh. Aku curi2 pandang ke satu bule yg paling muda dan paling cakep. Aku sm kamal jadi heboh sndri, si nia berlaga sok cool gtu smbl pegang hp. Ga lama kmudian, datanglah seorang bule cowok yg asalnya dari jepang. OMG!! Mirip bgt ky Joo Ji Hoon ! Hidung nya mancung dan matanya gak berkelopak. Tapi pemandangan itu hy bertahan sbntar, kumpulan bule itu entah pergi kemana.

Waktu pulang dari paragon, kita ketemu rieza ma ayu di halte brt. Ternyata td ayu jg dah liat bule yg aku maksud. Di balkot tryta lg ada acara, jadinya jalan pemuda ditutup. Akhirnya kita mutusin buat foto2 di dpan nokia center. Seru bgt deh pokoknya! Berasa jadi model dadakan, hahaha.

Selese foto kita buru2 ke smaga buat solat duhur. Waktu sampe di mushola bukan nya lgsg solat, malah kita tiduran dulu di dpan mushola. Pegel bgt nih kaki. Udah gitu lecet2 pula. Ga lama kemudian ayu sm rieza nyusul ke mushola. Mereka bgg pulangnya gmn. Karena pemuda ditutup, mereka ga bs naek BRT. Kita lgsg buru2 solat duhur.

Selese solat, ayu sm rieza lgsg plg karena udah di telpon disuruh pulang. Kamal jg ikt2an pulang karena ada acra. Tinggalah berdua, aku sm nia. Karena jam 4 aku ada les lia, jadinya aku nongkrong dulu di skolah. Nia juga minta di temenin nungguin tmen nya balik dari paragon. Sambil nungguin, kita ngadain sesi curhat. Nia cerita ttg entung, aku crita ttg Mr. C . Pokoknya seru deh.

Abis slse solat ashar, ternyata tmennya nia uda balik. Nia lgsg pulang brg tmennya dan aku lgsg menuju LIA.

0 komentar:

Posting Komentar