Minggu, 09 Mei 2010

Papi Smaga

Perwakilan dari kelas ku, bram, berhasil lolos ke enam besar putra smaga. Dan hari ini adlh jadwal buat adu bakat. Masing2 finalis harus nampilin apapun yg bs narik perhatian warga smaga. Karena bsk rabu bakal diadain voting buat nentuin nya.

Selese toefl, q, riang, ririn, azka, sarah, ayu lgsg cabut ke kamar mandi buat nganter riang. Abis itu sekalian aja kita nentuin mau berpesta kuliner di marfo ato es rumpi. Kebanyakan pengen ke marfo, tapi jumlah si penebeng dan yg di tebengin ga seimbang jadinya ga mgkn kalo ke marfo. Apalagi si penebeng ga ada persiapan buat bawa helm.

Abis selese mbahas, aku, ayu dan sarah pergi ke kantin buat beli minum. Ternyata di kantin kita ketemu veda, eph sm mbk welas. Akhirnya kita nongkrong bentar di kantin. Aku baru sadar kalo nia dll masi pd nungguin kita di dpan KM. Kita buru2 balik ke KM. Eh malah mereka ninggal duluan ke dpan ngliat papi smaga. Kita lgsg nyusul mereka ngliat papi smaga.

Ternyata acra x udah di mulai. Acaranya dibuka dg nyanyiin lagu papi smaga. Abis itu dilanjutin dg perkenalan para finalis. Kata sarah bram maju nya paling trakhir, akhir nya kita mutusin buat nonton dari gdung lab komputer lantai 2. Kalo kelamaan di lapangan bisa jadi gosong ni. Di atas angin nya asik bgt, sepoi2 dan tmptnya adem. Lumayan bisa nonton skalian neduh.

Selese toefl, rieza lgsg nyusul ke atas. Baru aja sampe, dia udah ngajakin buat cireng (mkanan jenis baru yg lg digandrungi ank smaga). Akhirnya aku, ayu, azka, rieza jalan ke depan smaga. Tapi ternyata sang cireng yg dicari.cari blm nongol juga, akhirnya kita mutusin buat jalan ke smala, siapa tau sang cireng lg mangkal di smala. Woo, tetep aja hasilnya nihil. Akhirnya kita duduk di dpan smala sambil ngomongin ttg adik nya rieza yg mau daftar SMA. Setelah ngobrol panjang lebar, si cireng pun blm nongol juga. Akhirnya kita balik lg ke smaga dg tangan kosong. Aku lgsg nyamperin sarah yg ada di stand Tong Tjie, dia ngasi tau aku kalo bentar lg bram tampil. Dan lbh gawat nya lg bram nekat mau nyanyi tanpa musik pengiring. Aku bener2 kaget. Bram org nya pendiem bgt, pasti nanti jd nya 'krik.krik' bgt. Udah gitu para suporter sapi senam pada ngilang smua entah kmna. Azka sm rieza malah pergi ke kantin. Aku lgsg sms azka nyuruh mreka buat balik ngasi dukungan. Detik2 menjelang bram maju, sarah jadi panik sndri, dia nyari dukungan sana.sini. Akhirnya azka, rieza, faila balik tepat waktu giliran bram maju. Dan ternyata bener dugaan kita. Waktu bram maju, dia grogi bgt, suara jadi bergetar. Akhirnya kita mutusin buat jd backsound nya. Aku yg ga tau lirik, cuma bs diem sambil berharap.harap cemas. Dan waktu bram selese maju kita lega bgt. Gpp lah, yg pntg bram udh berusaha semaksimal mgkn. Smangat bram! Dan bsk rabu smua warga smaga WAJIB MILIH BRAM! Hahaha

0 komentar:

Posting Komentar