Selasa, 11 Mei 2010

Pombensin Go Internasional

Berhubung bensin ku udah mepet, dg terpaksa aku harus isi bensin dlu wktu plg skolah. Pombensin terdekat yg aku tau sih pombensin indrapasta. Udah ada spanduknya Pasti Pas juga. Aku jarang bli bensin di sini, aku lbh sering bli di pombensin ngalian, dket rmh juga.

Waktu sampe di pombensin, antriannya ga terlalu byk. Dan dpan ku adlh kakek2. Waktu kakek2 itu ngisi bensin, dia melongo bingung sambil ngliatin ke petugasnya. Aku jd penasaran knpa kog kakek2nya sampe melongo kaya gtu. Akhirnya tiba giliranku. Tutup bensin udah aku buka. Tapi kog blm di isi juga, aku ngliatin ke jok motorku. Eh tryt petugasnya nyuruh aku ngliatin tulisan nya kalo angkanya nol (kaya di iklan nya pasti pas). Sambil nunggu mesin nya berhenti, petugasnya sempet ga konsen. Waktu dia sadar, dia lgsg ngomong sesuatu ke aku. Aku bener2 ga ngeh sm omongan nya dia. Aku mbatin : " Ni org ngomong pake bhsa apa.an sih? Kog kaya nya aneh ya? " Abis selese ngisi, aku lgsg ngasih uangku 100rb. Petugasnya nerima uangku smbl nerocos lg : " The amount is one hundred rupiahs, bla bla bla bla ( ngitung kembaliaanya, smbl disebutin )" Aku sempet melongo takjub dan bego. Owalaaahhh, ternyata dari tadi ni org ngomong pake bhsa inggris to? Astagfirullah. Pantesan aja kakek2nya tadi melongo gitu, jaman dulu kan di skolah blm di ajarin b.ig, mgkn kakeknya ga ngerti. Wah tapi keren juga. Petugas pom bensin aja udah pake b.ig. Aku jadi ketagihan bli bensin di pombensin indra pasta ni. Udah gtu petugas nya cowok smua, masi muda dan lumayan cakep sih ga jelek2 amat. Besok lagi beli disitu aja ah.

0 komentar:

Posting Komentar