Selasa, 11 Mei 2010

Malah Jadi BUTEK

Hari minggu sore kmrn rencana nya aku sm ibu ku mau pergi ke matahari buat bli keperluan nya hamster ku. Aku lupa kalo ada acr SCTV MUSIC di simpang 5. Jalan pandanaran tryt ditutup, akhirnya muter lewat taman kb. Waktu sampe di bunderan simpang 5, jalanan udah padat bgt sm mobil,motor dan ratusan manusia yg bersliweran buat nyebrang. Mending kalo org2 yg ada di situ cowoknya cakep2 smuanya, minimal standart deh ga jelek2 amat. Lah ini? Hampir semuanya adlh anak punk. Baju item, clana item, kulit jg ikt2an item. Rambut nya di cat warna.warni, ada yg merah, ijo, coklat, pokok nya ga jelas gtu deh. Niatnya sih mau modis, tp malah bikin mata jadi sepet. Belum lg acesoris yg di pake, kalung yg ga jelas (lbh mirip rantai anjing tepatnya), tato di sana.sini, gesper2 yg modelnya ga banget. Pokoknya bnr2 mbikin mata sepet deh. Aku sm ibuku sempet ngomentari penampilan anak2 punk itu.

Yg bikin nyebelin nya lg, mereka bikin jalanan jd rusuh. Masa maen nylonong aja nyebrang nya? G kira2 bgt, emg dah ga sayang m nyawa? Ditengah jalan mereka jg masi sempet teriak2 ga jelas, ky nya sih manggil tmen2nya yg lain. Mereka juga pada manjat ke atas tiang2 jalanan, bener2 persis ky monyet di hutan, ckckck.

Aku bener2 heran, knapa dari skian byk org yg dtg ke simpang 5 kmrn, cowok cakep yg dateng cuma dikit bgt. Bahkan kmrn aku cuma mergokin 3 cowok cakep. Mgkn cowok cakep masi berpikir secara logis, buat apa dtg ke acra kaya ginian, bisa2 nyawa jd taruhannya. Bagus deh kl cowok2 cakep pribumi masi berpikiran logis smua nya.

Setelah berjuang melewati lautan manusia, akhirnya aku dan ibuku sampe di matahari. Ternyata hari ini lumayan sepi. Mgkn org2 males kejebak macet di simpang 5. Tapi aku merasa dirugikan. Jumlah cowok2 cakep yg bertebaran di matahari jd berkurang deh. KECEWA. Hahaha.

Waktu pulang, aku lewat dpan hotel robinson. Tepat waktu mobil ku lewat, org2 yg lg bergerombol di situ, teriak sekencang.kencang nya. Kemungkinan :
* mereka ngira aku artis
* ada artis (beneran) kluar dr hotel robinson

99,99 % kemungkinan ke.2 lbh akurat. Ya iyalah. Tapi aku jd penasaran, kira2 artis yg diteriakin barusan sapa ya? Jgn2 : WALI / ARMADA / KANGEN BAND ? Aku berharap warga semarang masi normal buat teriak histeris karena ARTIS BERBOBOT.

0 komentar:

Posting Komentar