Rabu, 12 Mei 2010

Beetek

Waktu sampe di skolah, aku dikejutkan dg kabar bhwa hari ini ulgn pkn. Mereka nyebarin kbar itu lewat sms. Tapi knpa semalem ga ada yg sms aku sih? Saat itu aku bener2 pgen nangis. Aku masi trauma sm nilai2 pkn kmrn. Tp untung aja aku ga jd mewek, masi bs nahan. Akhirnya aku sempet2in buat belajar di sela2 pelajaran b.jwa, b.ig dan bio.

Yg bikin betek nya lagi, ternyata nilai tugas cerita ku yg dulu aku buat dg susah payah mati2an pake bhs krama BELUM DIMASUKIN KE DAFTAR NILAI NYA GURU KU. Dan karena waktu itu aku ngerjaen nya dikertas, ga tau skrg dimana kertas itu. S*** !!! Betek betek betek !! Sbnrnya yg bego gurunya ato muridnya sih? Arrgggh !!!

Malem ini aku lg pgen nyari materi listening di internet. Tapi website yg wkt itu ditunjukin ibu ku blm ketemu juga. Waktu aku ty sm ibu ku, malah lupa alamatnya apa. Ya udah akhirnya aku mutung2 ga jelas sm ibuku. Sampe ibuku heran ngliat tingkah laku ku.

Akhirnya karena aku dah capek ngubeg2 internet, aku putusin buat dengerin musik di hp lewat headset. Tapi ga tw npa, headset ku malah rusak, pdhal kmrn ga kenapa.napa . PERFECT ! Hari ini bener2 nge.betek.in ! Argghhh !

0 komentar:

Posting Komentar