Sabtu, 08 Mei 2010

Please mom ...

B-O-N-E-K-A adlh slh satu benda favoritku. Bentuknya yg lucu dan enak buat dipeluk waktu tidur, membuat ku ketagihan untk memiliki nya. Awal nya aku merengek untk di belikan boneka oleh ibu ku sbg hadiah ultah. Aku dibelikan 4 boneka yg ukurannya medium. Sejak itu, dimulailah kegilaan ku mencintai boneka.

Karena ibu ku melarang untk membeli boneka (stlh ultah q), akhir nya aku lbh sering membeli boneka dg menggunakan uang jajan ku. Abis nya lucu banget boneka nya, aku tdk bs menahan godaan untk membelinya. Awalnya ibu ku tdk sadar akan penambahan jumlah boneka ku. Waktu kamar ku udah terlihat seperti gudang boneka, barulah ibu ku sadar. Ibu ku sempet marah sih, tp akhir nya bisa menerima keadaan. Malahan tiap 3 bulan sekali, ibu ku rajin mencucikan boneka ku di laundry. I LOVE U MOM.

Tapi suatu hari aku sakit batuk lamaaa bgt. Abis di periksain ke dokter, ternyata asma ku ikut kambuh. Ibu ku lgsg menuduh boneka2 ku tercinta sbg tersangka utama. Debu yg asalnya dari boneka itu masuk ke hidung ku. Pdhal tiap malam aku selalu tdur dg di temani boneka2 ku. Huft.

Tapi lambat laun ibu ku lupa oleh kejadian itu. Dan di hari ultah ku, aku minta hadiah boneka yg SUPER GEDE alias BIG SIZE. Untuk mendapatkan nya aku harus merengek mati.matian. Berhubung ibu ku baik akhirnya aku dibeliin boneka beruang besar berwarna putih. Lucuuu bgt.

Itulah cerita singkatku tentang boneka,salah satu barang favoritku.

0 komentar:

Posting Komentar