Sabtu, 08 Mei 2010

Me vs Mr. C

Ini adlh posting.an ku ke.2 tentang Mr.C. Temen2ku yg udah baca postingan ku yg pertama, lgsg pada heboh. Ada yg protes knpa disebut Mr.C dan ada yg heran : " Ternyata kamu serius suka sama dia to non? " nah loh, jwb.an nya adlh : AKU HANYA MENGAGUMI DIA, ADA KALANYA KESUKAAN KU MEMUNCAK, TAPI ADA KALANYA MENURUN DRASTIS. Kali ini aku pengen cerita tentang sifat2nya dia.

1. Menurut kamal (tmn sebangku ku ) yg sudah hapal gerak.gerik ku, aku adlh tipe MELANKOLIS. Tipe org yg sensitif, suka mendem masalah yg ujung2nya jadi stres dan mewek. Sedangkan Mr. C ? Apa dia suka curhat sm shbt nya ttg masalahnya dia? I dunno. Menurut penglihatan ku sih, dia lbh suka nyelesein masalah nya sndiri, menyendiri. Dia punya shbt aja,kaya nya udh untung2an. (Jahat bgt sih aku?). Cengeng? Emg nya dia pernah nangis? Aku pernah ngeliat dia mbrambang c alias MAU NANGIS. Gilee... Ni org gembeng bgt yah? Yah, aku sadar manusia kan ga ada yg sempurna. Cowok nangis? Wajar aja kog, tiap org kan py masalah sendiri2.
2. Suka ngambeg. KALO DIRUMAH, aku sering bgt ngambeg hy karena mslh sepele: tidur di gangguin, pengen sesuatu ga kesampean, dll. Aku jg ga tau dia suka ngambeg ato ga. Kaya nya sih ga. Buktinya dia pasrah aja kog kalo dianiyaya org. Dia ga dendam dan tdk melakukan pembalasan. Wow !
3. Suka cuci mata. Aku suka bgt cuci mata ngliat cowok2 cakep sekalipun masi brondong. Kmrn wkt ada PPD di smaga, aku sempet clingukan nyari brondong cakep yg imut2. Bukan buat di jadiin pacar loh ! Hahaha. Aku yakin dia pasti ga pernah cuci mata. Dia menutup diri masalah percintaan. Dalam islam, pandang2an terhadap lawan jenis termasuk ZINA tepatnya ZINA MATA. S-E-C-A-R-A , agma nya dia kan bagus bgt, otomatis dia bkal memegang teguh prinsip itu. Ckckck.
4. Berpendirian kuat + egois. Dia adlh tipe org yg seperti itu. Kalo dia sudah menentukan sesuatu, ga bkalan ada org yg bs mengubah keputusan nya. Sekalipun org itu ngancam bakalan membunuh dia atau kalo perlu memutilasi dia, Mr C ga bkalan terpengaruh. Kalo aku? Hehehe. Disogok es krim ato apa aja pasti udah goyah pendirian nya. Hahaha

0 komentar:

Posting Komentar