Rabu, 05 Mei 2010

Emosi = Jurang Kematian

Kejadian ini berawal ketika pagi* ibu + pembantu ku udah bikin betmood. Ibu ku bingung mau masak apa untuk menu hari soal x dalam urusan makan aku bukanlah tipe orang yg doyan apa aja. Daftar makanan yg aku gak doyan :
1. Berbagai macam IKAN LAUT. Aku benci bgt sama ikan! Bau nya bener2 amis, bikin nafsu makan jadi hilang .
2. Daging sapi + kambing. Entah apa yang nyebabin aku gak suka sama ke.2 jenis daging ini.
3. Makanan bersantan. Bener2 bikin eneg. Kalo ini aku agak doyan sih, tapi gak terlalu suka.

Udah gitu yang nyebabin ibu ku tambah bingung, pembantu ku yg super duper nyebelin itu GAK BISA MASAK. Berkat ketelatenan x ibu ku, akhir nya dia bisa masak tapi hanya beberapa menu standart. Kalian tau? Pembantu ku itu sangat amat nyebelin. Dia gak doyan : TEMPE, TAHU, TELOR, MI GORENG. Kadang2 aku mikir, sebener nya yg jadi majikan tuh aku ato dia sih? Aku lebih doyan makanan2 dg tipe merakyat (tempe,tahu,telor), tp pembantu ku malah doyan nya makanan2 konglomerat (daging,ikan,telor). Haduh haduh.

Ok! Kembali ke cerita semula. Gara2 betmood sama ibu + pembantu ku yg GAK BISA MASAK , akhir nya aku mutusin buat langsung berangkat ke sekolah walaupun masih jam 06.00 . Ternyata serangan betmood ku belum ilang juga waktu aku naik motor. Akhir nya aku berkendara uring.uringan (ngebut). Gara2 itu, hampir aja aku masuk ke dalam jurang kematian (lebayy , ralat : kecelakaan) sebanyak TIGA KALI !
1. Waktu itu keadaan jalan menurun curam. Tanpa pikir panjang, aku langsung ngebut. Tiba2 aja ada lubang besar didepan ku, aku bener2 panik. Bukannya langsung nginjak rem, aku malah tancap gas. Waktu aku sadar ternyata di depan ku ada mobil. Reflek aku lgsg banting setir ke sebelah kiri. Untung aja di sblh kiri ku ga ada kendaraan laen , kalo ada aku jamin pasti bakal ada kecelakaan.
2. Kalibanteng adalah tempat sumber macet. Truk dan bis malam seolah.olah siap menindih badan mu sampai remuk. Sebenernya jam 6.00 masih terlalu pagi buat monster2 maut mangkal di kalibanteng,tapi entah kenapa pagi ini segerombolan monster udah pada mangkal di kalibanteng. Waktu lampu ijo, aku langsung tancap gas dg santai nya. Tapi tiba2 ada truk gila yg mepet aku sampai ke pinggiran trotoar. Akhirnya aku ngalah. Aku langsung ngarahin stang ke arah kanan, eh gak tau dari mana datangnya motor gila itu, dia malah dengan santai nya belokin stang ke kiri. Gila tuh orang! Punya mata ga sih? Makanya pake spion dong !!
3. Kalo lagi pagi2 nya gini bakalan terjadi macet panjang yg disertai bau2an amis dari ikan yg mereka jual di pasar karangayu. Waktu itu aku mau nyelinap di antara 2 mobil. Dan motor sblh ku seperti nya akan melakukan hal yg sama. Bukan nya ngalah, sang pengendara motor mengajak ku berlomba untuk cepet2an nyelinap diantara 2 mobil. Dia tetep gak mau kalah, dia terus2an keras kepala. Dan tiba2 dia tancap gas nyelip aku. NYARIS ! NYARIS ! Nyaris aku nabrak dia ! Bodoh bgt sih jadi org.

Well,itu adalah cerita ku. Entah ada setan apa yang masuk ke dalam tubuhku pagi itu. Tapi alhamdulillah Allah masih sayang padaku :)

0 komentar:

Posting Komentar