Selasa, 04 Mei 2010

Keinginan Terpendam

Ini adalah impian tergila yang pernah q harapkan. Sebagai seorang pengendara motor sejati, sepeda motor kesayangan q selalu setia menemani kemanapun q pergi. Supra X warna merah 125D. Udah hampir 2 tahun sepeda motor itu resmi menjadi milik q. Orang tua q membeli x khusus untuk q gunakan sebagai transportasi harian. Awal x Ibu q memilih untuk membeli revo, tapi q menolak. Sejak SMP q sudah membulatkan tekad untuk membeli Supra 125D warna merah yang akan q gunakan sebagai transportasi utama q waktu SMA.

Waktu sepeda motor yang sudah lama q impi.impikan itu sampai di tangan q, q merasa senang banget. Q suka bentuk x. Bentuk lampu depan x unik. Warna merah x juga manis, ga terlalu ngejreng.

Setelah hampir 2 tahun ini terbiasa naik motor, lama2 q jadi terbiasa melawan padat x arus jalanan. Udah ga merasa tegang lagi kalo menghadapi macet panjang seperti waktu awal2 naek motor. Gara2 saking terbiasa x itu, q jadi suka ngebut. Apalagi kalo jalanan lagi kosong, q bisa ngebut sampe gila.gilaan. Ada sensasi tersendiri waktu lagi ngebut. Rasa x seolah.olah q lagi terbang, walaupun kadang2 angin serasa menampar badan q, q tetep menikmati masa2 itu. Dan saat itu q berpikir: “Pasti keren kalo bisa jadi pembalap, bisa bebas naek motor ngebut di arena balap. Apalagi q kan cewek, lucu aja kalo ada pembalap cewek”. Tapi q pantang banget buat ngebut kalo lagi nebengin orang, masalah x q lagi bawa nyawa orang lain. Ntar kalo kenapa.napa, bisa jadi ribet masalah x. Tapi q tetep berharap suatu saat nanti bisa ngerasain ngebut di arena balap. Kira2 kapan ya bisa kesampean? Hmm ….

0 komentar:

Posting Komentar