Kamis, 20 Mei 2010

Basa basi

Baru2 ini aku dikenalin oleh shbt lama ku sm seorang cowok, sebut sana Geri (kaya nama wafer?). Aku blm sempet ketemuan, hanya sebatas teman sms.an. Untuk sms.an pun masih terhitung jarang, mgkn 2 minggu sekali. Entah kesambet apa, tumben bgt td malem Geri sms aku. Ini isi sms nya.

Geri : Nik?
Aku : Iya?
Geri : Cm pngn ngjak ngobrol
Aku : Mm,malah tak kirain qm g ska diajak ngobrol dan g pgen ngobrol
Geri : Oh,maaf,Aq kyk gt y?
Aq ska ngbrol lho
Aku : Kalo mnrtq c ky gtu cz qm kalo sms singkat bgt og, lgsg to the point ga ska basa.basi
Geri : Hm,Kamu suka basa basi yg kyk gmana?
Aku : Tergantung. Susah jelasinx. Tp kalo emg bawaanx ky gtu,susah ngrubahx. Lg apa?bljr?
Geri : Hm,jd Aq tnya lg ap it bkn basa basi y Nik? Lg les lg,hmm skrg Aq mw tanya buat basa basi,
Sin X dbagi n,hsilnya berapa?
(Gileee ... Emg aku guru les mu apa? Pake ty kaya begituan?)
Aku : Gtw
Geri : Hsilnya SiX
Tw cranya? (Ni anak ngotot bgt tanya nya?!)
Aku : aku kan dah blg, q GA TAU caranya
Geri : Sin X / n,
Sin kn hsl kali S.i.n
kn n-nya blh dcoret,jdnya SiX
Tbakanku aneh y?

Zzzz. Hah? Sumpah! Ni anak jayus bgt c?! Bener2 freak ni org!

2 komentar:

Ragil Akimoto mengatakan...

wkwkwkwkwwk... every one has differwnt ways 2 talk to someone.. ;D

Nonik says "Cheese" mengatakan...

ya ya ya. Dasar sok bijak, hahaha. Piss

Posting Komentar