Kamis, 20 Mei 2010

Awas hati hati !

Hari ini bener2 gila! Gila gara2 pelajaran di skolah dan tadi pagi sempet mengalami kejadian memalukan yg hampir terjadi perang mulut.

Gini nih ceritanya. Seperti biasa aku lewat gerbang belakang skolah untuk memarkirkan motor. Waktu itu keadaan jalan kosong dan memungkinkan untuk nyebrang agar bisa mencapai gerbang blkg. Waktu udah nyebrang, aku baru sadar kalau ada tukang becak yg sdg berjalan pelan dan menghalangi jalanku untuk masuk ke gerbang. Posisiku saat itu udah nyebrang dan berada di tengah jalan. Dan bila aku memutuskan untuk berhenti ditengah jalan menunggu tukang becak itu lewat, mgkn nyawa ku sudah melayang ditabrak oleh bus patas atau truk tronton yg sdang melewati jl.imam bonjol dg kecepatan tinggi (lebayy). Dari beberapa pertimbangan yg sdh kusebutkan diatas, akhirnya aku memutuskan untuk tancap gas alias nrobos tukang becak tsb. Satpam skolah yg lg duduk disitu udah teriak2 : " awas mbak, awas, ada tukang becak! "

Walaupun tukang becaknya ngliat aku mau masuk gerbang, dia ga mau berhenti dulu buat ngasih jalan ke aku. Dengan modal nekat akhirnya aku tetep masuk ke gerbang. Roda motorku hampir masuk ke selokan gara2 udah mepet bgt sm trotoar. Ngliat posisi ku yg membahayakan, tukang becak sm satpam sekolah, teriak2 sekenceng.kencengnya. Dan akhirnya ... Yeee ! Aku selamat dan bisa masuk gerbang. Waktu aku liat spion, tukang becaknya turun dari becaknya smbl marah2 kearahku smbl ngacung ngacungin tangan. Aduh, maaf bgt ya pak, maklum anak muda jaman skrg emg rada gila. Hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar