Selasa, 18 Mei 2010

Wanita Berkerudung dan 2 Tuyul

Ayo tebak, skrg aku lg ngapain?

Skrg aku lg pegang buku biologi plus pegang hp dan nunggu antrian buat kontrol behel. Malem ini kontrol padahal bsk ada 2 ulgn : fis sm biologi. Tapi untungnya td aku sempet ngebut bljr biologi di sklh, trus tak lanjutin dirumah smpe jam 4, abis itu lgsg bljr fisika.

Sayang seribu sayang, niat ku buat bljr biologi di tmpt kontrol gagal total ! Pdhal aku uda mengasingkan diri di tmpt tunggu ke2 yg waktu aku dateng SANGAT AMAT SEPI dan ga ada org SATUPUN !!

Ga beberapa lama, ada cewek berjilbab dateng. Bener2 cantik. Kulitnya putih, wajahnya agk arab2 gitu deh. Tiba2 aja aku sadar, cewek itu ternyata pake jilbab tp rambutnya keliatan, udah gtu dia juga pake baju lengen pendek. Wadooww ... Ni org niat pake jilbab ga sih? Beberapa menit kemudian, muncullah dua anak kecil yg ngekor dibelakangnya cewek itu. Dan seketika itu juga, terucaplah kata " Mama " dari mulut anak kecil itu yg ditujukan untk cewek berjilbab tadi. Hah?! Aku T-E-R-K-E-J-U-T ! Masalahnya, mereka beda bgt sm cewek yg dipanggil dg sbutan Mama. Kedua anak itu berkulit hitam legam dan ga ada muka arab2 sama sekali ! Buset dah, jgn2 mereka anak pungut lagi ato jangan2 ketuker sm anak tetangga. Ckckckck.

Masalah terbesarnya adalah : gara2 mereka aku jadi ga bs bljr ! Mereka gaduh bgt ga bs diem. Lari sana sini, bikin sebel aja ! Kalo aja skrg org tuanya ga ada disini, pasti udah aku cincang2 tuh anak. Parahnya lagi, waktu keluar, mereka sempet nggedor2 jendela sambil ketawa.tawa plus nunjuk aku. Otomatis, org2 yg ngliat 2 anak itu, lgsg ngliat ke arahku. Buset dah ! Ni anak cari gara2 aja sih ! Aku berusaha buat nahan emosi dan malu tp tetep stay cool alias pasang tampang sok inoncent.

Gara2 keasikan posting, aku udah ga merhatiin mereka. Waktu aku sadar, mereka udh hilang di telen bumi. Bagus deh !

0 komentar:

Posting Komentar