Senin, 16 Januari 2012

UAS Perdana

Gimana nasib UASku? Sukses? Ancur?
Jawabannya : ENGGAK TAU!!
Bingung juga harus ngomong gimana. Kemarin waktu ngerjain sih sempet ngerasa pesimis, yaaa tp kan siapa tau aja Allah mau ngabulin doa2ku. Semua nilai dapet A, IP 4. AMIN AMIN. Diaminin aja ... Di dunia ini kan ga ada yg ga mungkin toh? :p Manusia hanya berusaha, tetaplah Allah yg menentukan hasilnya. Ceileeeh, gaya banget ciiiinn. Huahahaha. Walaupun hati gundah gulana, resah gelisah, galau melow, yang penting tetep TERSENYUM ...senyum pepsoden. Karena senyum itu semudah-mudahnya ibadah. *buset, ini lg kesambet apaan yak? -__-*

Okee balik ke topik awal. Hari pertama UAS udah dibikin pesimis gara2 soal pengakun yg bentuknya NAUDZUBILLAH !! Dosenku bener2 ga kira2, masa waktu cuma 100 menit, disuruh bikin laporan keuangan komplit! Masya Allah ... Rasanya pengen cakar2 tembok rumah orang2 sekomples. Bayangin aja ya, pertamanya aja disuruh bikin jurnal khusus, trus lanjut buku besar. Peliis pak, bapak dosen yg cakep, bapak dosen yang alim, bapak dosen yg baik, bapak dosen yang ga pernah galau, bapak dosen yg macho abieeeezzzzsss, tolong pak, pahamilah saya. Saya tuh kalo nulis PERSIS BANGET kaya orang batik, - bahkan kalo di tandingin sm orang yg lg batik beneran, kayanya aku masih kalah cepet - karena itu kalo ngasih soal tolong dikira-kira ya Pak. Sedih saya pak ngeliat soal kemarin, hancur hatiku, hancur juga tanganku (karena dipaksa buat nulis cepet). Udah deh, pasrah sama Allah aja. Aku ga tau harus komentar apa lagi. Oh ya, paginya udah agak firasat loh. Soalnya paginya tuh ujaaaaan terus ga berenti. Yaaah walaupun ga diikuti petir dan ga deres2 amat, tapi cukup membuatku terpaksa buat jadi anak papi sehari karena harus diantar jemput sama papi tercinta. Percaya ga percaya nih, tiap lg masa2 ulangan ato ujian, kalo paginya ujan deres, pasti ntar soalnya bakal susah. Gatau kenapa ya, atau jangan2 AKU PUNYA HUBUNGAN BATIN DENGAN ALAM?!! Huahahaha, who knows? :p

Matek. Iiihh buset, aku ga bisa :( Susah, ga tau, bingung. Soalnya ga bisa diitung, ga belajar grafik karena dikira ga masuk materi UAS. Masya Allah ... Ampuni dosa2ku Ya Allah :') Buatlah keajaiban kepada nilai2ku Ya Allah, AAAAAMMMIIIIINNNNN :O

Pengabis. Asal tau aja ya! UTS pengabisku sudah cukup kelabu, suram, malemnya aku udah belajar mati2an biar nilai UAS ku bagus, terus bisa nutup nilai UTSku. Tetapi kenyataan berkata lain, harapan tinggallah harapan. Soal2 UAS cukup membuat tercengang karena ga ada hubungannya sama materi yg disampein kemarin. Ini salah soal ato gimana sih?? Dan kemudian aku SHOCK! Matkul pengabis sekarang berubah jadi 'HITAM', bukan hanya 'KELABU'. Pasrah Ya Allah :''''''(

PTE. Bener2 diluar dugaan. Dikirain dosennya bakalan lebih konsen ngasih soal yg perhitungan pendapatan nasional, tapi ternyataaaaaa SURUH NGEJELASIN SOAL DG MENGGUNAKAN GRAFIK. Supeeeerrr sekali! Dan yg bikin semakin MENGENASKAN adalah ga ada SATU SOAL PUN tentang perhitungan pendapatan nasional -______- Kegondukan yang luar biasa.

BISMILLAH aja buat KHS yg bakal diumumin bsk jumat tgl 20 januari 2012. Semoga saja Allah mau mendengarkan doa dan keluh kesahku yg selalu kuutarakan setiap detik. Aku ikhlaskan dan pasrahkan semuanya kepadaMu Ya Allah .... :(

0 komentar:

Posting Komentar