Rabu, 11 Januari 2012

ECHA 2011 part III

Minggu, 20 November 2011

Hari ini hari terakhir ECHA! Emm perasaanku : antara seneng dan sedih. Seneng karena akhirnya bisa cepet2 pulang dan langsung istirahat biar cepet sembuh, sedih karena acaranya udah selese, ga bisa seru2an lg kaya kmrn, ga bisa mraktekin simulasi badai lagi, aaaaaa pasti abis ini bakal ngangenin bgt deh.

Bangun tidur ternyata kepalaku msh pusing bgt. Baru sadar kl semalem lupa minum obat. Eeeerrr~ aku pengen sembuh! Pengen seneng2 sm temen2 di hari terakhir. Apa daya Allah emang msh nyuruh aku buat istirahat :(

Acara pertama adalah senam bersama. Udah dipaksa-paksain buat naik ke arena senam. Eeehhh sampe lokasi badan sempoyongan lagi. Akhirnya temen2 pd nyuruh buat tiduran di pos kesehatan. Eeemmm, sebenernya ga suka di tenda pos kesehatan. Sepiii trus ga enak diliatin sm senior2 yg sering mondar mandir disitu. Tapi gpp deh, sekalian nemenin opik yg tipusnya lg kambuh.

Sampe di pos keamanan, lumayan aku bisa tidur dg diiringi irama senam ala kadarnya. Baru tidur bentar langsung dibangunin sm mas Zen suruh sarapan. Dan aku bener2 ga napsu! Rasanya mual bgt.

Abis itu aku sm yona balik ke tenda buat beresin barang2. Jangan sampe ada barang yg ketinggalan deh. Bisa gawat ntar. Setelah beres, semua barang ditaruh di tenda pleton. Naaahh aku langsung tepar lagi deh. Cuma nemenin kelompokku buat bikin bendera apa adanya. Berhubung nama kelompokku adalah pangeran pattimura, jd beginilah kira2 tahap pembuatan bendera : Siapkan satu lembar uang 2000an yg ada gambar pattimura nya, kemudian siapkan solasi bolak balik, lalu tempelkan uang itu ke sebuah kain putih. Jadi deh! Hahahaha, parah!

Berhubung habis ini acaranya adalah game kelompok, aku yakin 100% kl ga bakalan sanggup ikut serta di game itu. Akhirnya aku sm Yona balik lagi deh ke pos kesehatan -___-

Disinilah aku bener2 ngerasa sendirian! Diluar lg heboh main game, Yona tidur dg pulas, kakak2 senior sibuk ngeberesin barang2 di dalem tenda pos kesehatan dan akuuuu cuma bisa melek sambil kedap-kedip ngedengerin teriakan2 di luar. Sumpret! Rasanya aku pengen pulaaaaaannngg :O

Eh gataunya waktu games pertama, aku denger kelompokku masuk babak final. Horeeee :D Cuma sayangnya aku ga ada gambaran sama sekali tentang games apa yg sedang mereka lakukan. Wasitnya yg megang pengeras suara cuma bilang : " Ayooooo, skrg gantian mundur yaa, tadi kan maju. Ayo ayo ayo! Kakinya ga boleh lepas, jalannya harus pake pantat ya! "

Hah? Apaan tuh?!! SEJAK KAPAN ADA GAMES YG DISURUH JALAN PAKE PANTAT?? -_____-

Games selanjutnya adalah saling menyerang dg balon yg udah diisi pake air. Dan kelompok yg berhasil ngerebut bendera kelompok lain paling banyak, maka kelompok itulah yg menang.

Gara2 saking ga betah di tenda, akhirnya aku ngajak Yona keluar di detik2 terakhir game ke2. Dan wooooow! Kelompokku berhasil ngerebut banyak bendera kelompok lain! Yang paling mengejutkan tuh Gio adalah pahlawannya! Seorang Gio yg pendiem, paling banyak makannya, dan paling gampang tidurnya, diam2 bisa menjadi pahlawan kelompok kami. Horeeee :3

Selesai makan siang, akhirnya tiba waktunya pulang. Pengen cepet2 sampe rumah, langsung mandi (udah 3 hari ga mandi), trus minum obat, istirahat deeeehh.

Oh ya, selama perjalanan pulang, anak2 pada ketawa gara2 ngeliat Gio tidur. Bingung diskripsiinnya, pokoknya lucu deh! Hwehehe.

Miss you ECHA! Pengen lagi! :3

Foto2 menyusul yaaaaaaaa :p

0 komentar:

Posting Komentar