Jumat, 16 September 2011

My Second Home

Senin, 5 September 2011

Aaaaaaa ... Akhirnya jadi juga deh pindah ke rumah tembalang. Setelah kmrn ber-ribet2 ria ngedekor kamar baru, sekarang kamar ini udh resmi jd kamarku. Wkwkwk, aseeekk punya kamar baru :p

Mulai hari minggu ibu udh nyuruh aku buat prepare barang2 yg mau dibawa ke rumah tembalang. Naaah ini yg bikin puyeng, penuh kegalauan. Tas mana aja yg bakalan aku bawa buat kuliah, baju mana aja yg aku pake di rumah tembalang, dan yg paling bikin bingung : INI BONEKA2 KU MAU TAK BAWA KESANA ATO ENGGAK ??? -__-

Selesai prepare, senin pagi aku siap2 brgkt kuliah sekalian pindah rumah. Sebenernya kuliahku jam setengah sepuluh, tp gara2 bapak harus ngajar jam set 8, terpaksa deh berangkat jam 6. Ini dia barang2 yg aku bawa : 1 tas buat baju, 1 tas buat tas kuliah, 1 tas buat sepatu, 1 tas buat asesoris plus alat make-up ala kadarnya, 1 tas buat buku2 plus laptop dan juga 1 kandang hamster beserta 2 hamster. Wkwkwk. Aku ga jadi bawa boneka, ntar aja deh kapan2 aku bawa ke tembalang. Barang bawaanku udh banyak bgt nih. Huhu.

Oh iya waktu aku masukin barang2 ke mobil, tetangga2ku yg lg sibuk milih belanjaan, pada ngeliatin aku semua loh. Hadeeeh malu. Bapak malah bilang : " Tuh orang2 pada ngeliatin soalnya heran ngeliat ada mahasiswi yg udah gede kaya gini, tapi bawa2 hamster kemana-mana. " hehe, biarin :p

Kalo sepeda motorku udah nginep di rumah tembalang dari kmrn. Orang tuaku ga ngijinin aku buat bawa motor dari ngalian sampe tembalang, alhasil kemarin motorku udah dibawa bapak ke tembalang duluan.

Sampe di tembalang langsung beresin barang2. Abis itu nonton tv sambil nunggu jam set10. Sekitar jam 9.15 aku langsung capcus siap2 brgkt ke kampus. Eeeehh tapi tapi tapi, kenapa waktu aku ngunci pintu, kuncinya ga bisa dicabuuuttt? Aaaa, terus gimana dong? Masa aku minta tolong ke satpam? Masa aku harus gembar gembor ke tetangga? Hiks hiks.
Selama 10 menit aku sibuk 'berperang' sama si kunci pintu itu, tapi tetep aja ga bisa dicabut. Akhirnya aku mendapatkan sebuah ide brilian, wkwk :p Aku kan bawa 1 gembok, jadinya pintu pagernya tak gembok aja. Kunci pintunya aku biarin aja nyantel disitu. Hehe.

Mampus deh, aku cuma punya waktu 5 menit buat otw ke kampus. Aku bener2 berusaha ngebut dijalan, moga2 aja aku ga telat. Dan parahnya lagiiii ... aku salah gedung wew !! Ternyata ruang kelasku ada di gedung A, tapi aku malah ke gedung B -__- Capek banget deh lari2 ke gedung sebelah, kelasku ada di lantai 3 pula, sampe kelas langsung ngos2an deh. Errrrrrr ...

Ternyata sodara2 ..... dosennya kosong wew !!! Sungguh terlaluu ... Padahal aku udh berjuang mati2an buat sampe di kelas. Hadeeeh.

Abis itu aku sms bapak kalo kuncinya ga bisa dicabut. Bapak mau ke rumah jam 12, akhirnya aku main dulu deh ke rumahnya nia. Asiiikk, skrg aku punya temen main baru loh. Aku jg sering banget ke rumahnya nia, terus kita jg muter2 di daerah tembalang bareng. Hehehe.

Waktu bapakku nyabut kunci pintunya, eeehh malah berhasil dg gampangnya -__- yaah, mungkin karena aku nya aja yg blm terbiasa kali ya.

Malemnya abis maghrib, aku tadarus Al-Qur'an. Itung2 buat ngusir para penunggu yg ada di rumah ku ini lah. Hehe.

0 komentar:

Posting Komentar