Jumat, 16 September 2011

Duka ku di Tengah2 Hujan

Rabu, 14 September 2011

Hujan. Gatau ini adalah suatu pertanda atau bukan. Yang aku tau pasti, sekarang adalah musim kemarau dan ini hujan yang pertama kali di rumahku tembalang.

Aku kaget waktu ngeliat moli lg tiduran lemes di kandangnya. Wajah sm bulu badannya kusut bgt, napasnya jg keliatan berat. Aaaaaaa, moli sakiiit :((

Padahal kemarin dia baik2 aja, masih lincah bgt. Dia masih bisa loncat2 waktu aku kasih makanan kesukaannya. Dia jg masih bisa mainan di roda favoritnya :(

Tapi sayangnya takdir berkata lain, sekitar jam setengah 11 habis aku pulang kuliah, moli udah terkapar kaku. Moli udah pergi jauh sekarang :(

Ya Allah ... Tolong jagain Moli baik2 ya disana. Semoga disana dia ngerasa bahagia. Dan tolong sampein ke moli ya Ya Allah, aku sayaaaaanng banget sama Moli :(

Beri aku keikhlasan Ya Allah buat ngerelain Moli. Mungkin sekarang udh waktunya Moli pergi dg meninggalkan segala macam kenangan manis selama 2 tahun ini. Hiks :(

0 komentar:

Posting Komentar