Rabu, 21 September 2011

Kuliah itu ...

Kuliah ituuu ....

Capek, lebih capek dari sekolah malah. Gatau juga kenapa. Mungkin gara2 selama 2,5 jam kita disuruh duduk manis ngedengerin ceramah dari 1 dosen. Alamaaakk, bosen bgt dah.

Temennya dikit. Paling2 kalo kuliah, kemana-mana aku jalannya sama vanes, candra sm arfi terus. Iyelah, aku kan janjian ngisi KRS bareng mereka. Kesimpulannya, kuliah itu individual bgt. Eh eh aku juga ketemu kumpulan mantan anak smansa. Sumpret mereka tuh nyebelin banget ! Kalo dikelas paling heboh, padahal pasukannya ada banyak bgt, sekitar 20 orang gitu. Dan mereka tuh keliatan bgt kalo ga mau berbaur sama anak lain. Yaaah, tau dong kaya gimana penampilan mereka. Malesin bgt deh -__- Untung aja aku ketemu mereka cuma di 2 kelas mata kuliah dan untung aja mereka anak2 manajemen semuanya, bukan anak AKUNTANSI. Alhamdulillah deh, fiuuhh.

Lebih sering pulang gasik. Kalo hari selasa, rabu, sama jumat, kuliahku udah selese jam setengah 10. Kadang2 malahan ada dosen yg selese jam 9. Rasanya aneeeeh bgt. Biasanya kalo sekolah jam 3 baru pulang, skrg malah jam 9 udah pulang. Errrr ...

Mandiri. Dosen di kelas cuma nerangin poin2nya aja. Penjelasan lebih mendetail harus DIBACA SENDIRI di buku paket.

Banyak tugas. Mata kuliah matematika-ekonomi setiap pertemuan pastiii selalu dikasih tugas. Sampe bela2in beli folio satu plastik yg isinya 100, wkwk. Oh iya, kmrn matkul pengantar bisnis, aku juga disuruh ngeresume 7 artikel koran tentang ekonomi dunia. Wuiih, aku harus nulis tangan 4 lembar kertas folio full loh. Untung aja udah aku cicil selama 2 hari.

0 komentar:

Posting Komentar