Sabtu, 13 Agustus 2011

Sakit puasa

Sedih deh dari kmrn pergi ke dokter melulu. Sakit ini lah, itulah. Oke anggap aja sakit pertama dg dugaan kista jg termasuk. Soalnya ibu udah repot2 meriksain ke dokter sampe acara USG segala.

Naaahh, sekarang aku malah sakit telinga. Masya Allah .... Kasian ortuku nih pusing ngurusin sana sini.

Gatau kenapa telingaku rada aneh. Kadang2 ada suara angin di dalem telinga. Kira2 gini suaranya : " Blup blup " , berulang ulang sampe 4 kali. Uuuhh rasanya ga nyaman banget. Saking seringnya ada suara kaya gitu, aku sampe ga bisa tidur. Parah!!

Kemarin udah sempet dibawa ke dokter spesialis THT di ngalian. Abis 2 hari minum obat, udah kerasa agak mendingan. Hari ke-4 eeeehhh malah kumat lagi. Blap blup blap blup terus. Huuuhhh sengsara deh.

Akhirnya aku dibawa ke dokter spesialis THT yg udh lumayan terkenal didaerah mrican. Takutnya ntar malah kejadian kaya penyakit kulitku dulu. Gara2 kena mal praktek dokter kulit ngaliyan, penyakit kulitku jadi parah banget. Dan jalan satu2nya adalah harus dioperasi. Apalagi ini penyakitnya kena di kulit muka, aku kan cewek, jadi harus jaga kecantikan dooong :p

Oh iya, dulu aku operasi amandel disini juga loh. Horor deh kalo keinget detik2 waktu proses dibius sebelum operasi dulu. Rasanya tuh pusing sambil dikelilingin banyak dokter gitu. Trus lama2 aku udh ga sadar. Dan waktu bangun, mulutku penuh darah, anyir2 gitu deh. Selama sebulan rasanya bener2 tersiksa bgt. Kalo buat nelen sakit bgt, kalo makan pedes dikit juga sakit bgt. Aaaaaaaa, padahal aku seneng bgt sama makanan pedes :3

Ternyata dokter THT mrican alatnya modern bgt. Telinga, hidung sama tenggokanku di foto semua, terus gambarnya keluar di monitor. Abis itu foto telingaku dikasihin ke aku, alias suruh bawa pulang. Yg bikin ngagetin tuh ternyata diagnosa dokter THT ngalian tuh salah. Katanya aku kena infeksi gendang telinga, ternyata enggak. Telingaku kena gangguan gara2 efek dari puasa, pilek sama minum es terus2an. Wooo .. Dokter ngalian tuh parah bgt -__-

0 komentar:

Posting Komentar