Senin, 28 Februari 2011

Pencarian Dress Ungu - Item

Rabu, 23 Februari 2011

Dress itu aku pinjem dari Prita buat drama bahasa Inggris. Iyoh kan aku kebagian jd princess, dg amat terpaksa aku harus pake dress. Walaupun depannya agak sobek lumayan gede, masih bisa disiasati pake belt yg lebar.

Selese drama, aku + temen2 numpang nongkrong di kelas sebelah (kelas ia8). Sekalian aja beberapa properti ku aku bawa ke situ, abisnya rempong bgt kalo ditenteng-tenteng mlulu. Ehh tiba2 aja si empunya kelas dateng. Alhasil kami yang tau diri, harus pergi dari sono.

Abis itu kelasku siap2 buat praktik fisika. Sebelum pergi dari ruang bio2, perasaanku ga enak banget. Kaya ada sesuatu yang kurang, tp aku ga tau apaan.

Paginya aku berniat mengeluarkan semua properti drama ku dari tas buat dicuci. Tapiiii ..... KOK DRESS NYA GA ADA SIH?!!
Walaupun tasku udah aku cek berkali-kali, tetep aja dress nya ga ketemu. Mampus aja deh ! Dimana nih dress nya ?! Ga mungkin bgt kalo ketinggalan di loker, soalnya kmrn aku ga mampir ke loker sama sekali. Pikiranku langsung tertuju di kelas ipa8. Aku langsung sms rieza sampe 2 kali gara2 pending terus. Tapi kenapa belum dibales juga sih? -____- Keburu stres nih kalo nungguin dia bales sms ku.

Akhirnya aku cepet2 berangkat ke sekolah dg perasaan yg ga karuan banget. Sampe di sekolah aku langsung marathon ke kelas ipa8.

Aku : Dila .. Numpang ty dong. Kmrn ada dress ungu ketinggalan di kelas ga?
Dila : Kaya nya ga ada tuh.
Ga tau siapa : Ohh iya. Kemarin ada temenku yg ngliat dress ungu di meja depan, tp ga tau dibawa siapa. Coba aja cari di belakang.

Aku langsung ngloyor ke belakang kelas. Dan ternyata yang ketemu cuma belt ku doang. TERUS DRESS NYA DIMANA COBAAAA???

Aku : Veda. Ntar tolong tanyain ke temen2mu ya.

Abis itu aku cuma bisa terbengong-bengong di kelas karena anak2 yg lain pd belum dateng. Aku udh ga mood ngapalin rumus2 excel buat ujian praktik nanti. Dan waktu ririn dateng, langsung deh aku tarik buat nemenin ke basecamp CS.

Tanpa permisi dulu, aku langsung ngeloyor masuk ke basecamp CS. Uppss ternyata mas nya lagi ganti baju ! Gilaa ... Pikiranku jd tambah mupeng aja nih -__-
Waktu mas nya udh nongol lagi dengan PAKAIAN LENGKAP, aku langsung buru2 tanya

Aku : mas kemarin nemuin dress ungu di kelas sebelahnya bio 2 ga?
CS : eggak tau tuh dek. Yg bersihin bukan aku nih. *zzzz -__-*

Abis itu aku berburu anggota CS lainnya.
Aku : Mas kemarin liat dress ungu di sebelah ruang bio 2 ga?
CS : mmm. enggak.
Aku : enggak tau atau enggak nemuin?
CS : enggak tau. Coba tanya yang itu. *zzzz*

Aku : Kemarin nemuin dress ungu di ruang sebelahnya bio 2 ga?
CS : Enggak tuh.

Dueerrr !! Seketika itu juga aku langsung lemes. Bingung harus bilang gimana ke Prita :( Sekaligus sebel sama sifat teledorku yg akhir2 ini sering kejadian (aku udh kehilangan headset sama card reader ku dan ga tau ada dimana skrg). Waktu aku konfirmasi Veda, ternyata anak ipa8 ga ada yg bawa dress nya. Terus gimana dong? :(

Aku : Eh gimana nih? Prita marah ga ya?
A : Lhaiske .. Kamu suruh ganti !
B : Tenang aja, jangan2 udh diambil prita?
Aku : Apa diambil orang ya? Tapi kok belt nya ditinggal sih?
C : Tenang aja non. Ga bakalan ada yang ngambil kok. Pasti ketemu. Lagian dress nya kan sobek, masa yo ada yg ngambil?
Aku : Moga2 aja deh ketemu :')
A : Apa mau diumumin lewat interkom aja?
Aku : Iiihh ogah ah. Masa ntar suara ku kedengeran sama orang2 satu sekolahan? Malu tauk !

Akhirnya aku ikut ujian praktik TIK dg perasaan ga karuan dan wajah super kusut. Udah gitu, tempat duduk nya Prita disebelahku persis pula. Rasa nya tiap liat dia jadi gimanaaa gitu.

Selesai praktik TIK, aku memberanikan diri tanya ke prita dg menggunakan sisa2 tenaga yg ada.

Aku : Prit .. Kmrn dress nya dah mbok ambil belum?
Prita : Oh iya non, udh tak ambil. Kmrn mbok tinggal og.
Aku : Owalah ... Kmrn aku beneran lupa yo Prit. Maaf bgt ya.

Mendadak aku langsung lega, sumringah, seneng. Pokoknya bener2 plong deh ! Untuuung aja aku berani tanya, kalo ga, ntar bisa2 aku kepikiran tentang sesuatu yg ternyata ga penting buat dipikirin. Huft !

C : Gimana non dress nya prita?
Aku : Hehehe. Ternyata udh diambil sama Prita.
A, B, C : Tuh kaaaaaaaannnn !

0 komentar:

Posting Komentar