Jumat, 19 November 2010

CampurCampur

Sori loh, kaya nya bulan ini postingan ku agak bejibun deh, maklum ... Lagi banyak unek2 yg pingin ditulis nih :)

***

Oh iya, hari ini kami : SAPI SENAM + PMR ngasih surprise ke riang loh. " Hepi birthday ya riang ... " Sebenernya aku ga tega sih kalo liat anak diguyur pake pop ice duren, bayangin aja deh : selama perjalanan pulang kita bakal dilirikin banyak orang di lampu merah trus ntar waktu sampe rumah bakal disemprot abis2an deh sama mami. Dan kalo lagi apes, bisa2 kita disuruh nyuci seragam sendiri gara2 mami ga mau bersusah-susah menahan sengatan bau duren. Ckckck. Tapi ga papa deh, kan sekali-kali doang, hihihi.

***

Dan flashback ke2 hari yang lalu : terjadi mala petaka di malam hari. Aku sedih banget sekaligus sebel. Dan parahnya lagi GA ADA YANG MAU NOLONGIN AKU. Hiks hiks :( Dalam hal ini aku memang salah sih, tapi ini juga bukan sepenuhnya salah ku. Arrgghh ! Pokoknya masalah ini bener2 complicated banget. Ga ada ujung nya. Yang ada malahan masalah2 kecil berkumpul menjadi satu dan membentuk gumpalan benang yang ruwet. Alhasil semaleman aku nangis, paginya mata ku jadi sembap dan ada mata pandanya. Huhuhu, pokoknya wajahku parah banget lah !

***

Kemarin malem aku abis cabut gigi ku yang ke-5. Haduuhh, berasa jadi nenek2 aja nih, gigiku pada ilang semua. Dan parahnya, dalam waktu satu malam ibu harus ngeluarin duit 600ribu. Total dari biaya kontrol, cabut gigi, pasang cincin yang lepas dan buat beli obat. Karena sudah terlalu seringnya cincin gigi ku lepas, ibu jadi marah2 sama aku. Dan aku disuruh ber-ikrar buat berhenti makan krupuk, kripik, makanan yang keras2 dan makanan yang kenyal2. Ya sudah, apa boleh buat aku harus melaksanakan ikrar tersebut. Toh aku juga kasian sama ibu kalo harus ngeluarin uang terus setiap kontrol cuma gara2 CINCIN LEPAS. Fiuuhh ... Pasti aku bakalan kangen banget sama kerupuk. Jadi selama 1 tahun ke depan, aku ga bisa makan krupuk sampe kawat ku bener2 dilepas :( Hidupku jadi merana, huwaaaa. Pesan buat semua pemakai behel : mohon pikirkan baik2 sebelum anda benar2 yakin untuk menyengsarakan hidup anda.

0 komentar:

Posting Komentar