Senin, 23 Agustus 2010

Too Difficult

Walopun kemarin aku udah memploklamirkan diri buat ngelupain vitamin C, tapi aku baru sadar kalo untuk ngelakuin itu bakalan susah dan BUTUH WAKTU LAMA. Jadi, bukannya aku munafik atau sok-sokan gaya bilang kaya gitu, aku bener2 lagi berusaha.

I really want to do it. I'll try hard. Forget him, bring him out of my mind.

Itu bakalan lebih gampang kalo aku ga ketemu dia selama nya. Bakalan lebih gampang buat ga lebai : gejrek2, lompat2, senyum2 waktu ngeliat dia. Bakalan lebih gampang buat bilang kalo aku ga suka sama dia. Tapi sekali aja ngeliat dia, rasanya bener2 aneh. Melting abis. Aku udah berusaha buat mengalihkan pandangan, tetep aja rasanya aneh yg ga bisa didiskripsikan kaya gimana.

Berusaha untuk tidak menyesali apapun yg terlewatkan ttg dia : 17 agustus kemarin. Dan AKU BENER2 GA NYESEL SAMA SEKALI. 1000% ga nyesel ! Terserah mau percaya atau ga. Tapi itulah kenyataannya.

Dan sabtu sore aku denger kabar tentang tingkah konyol nya dia di depan publik yg sudah aku lewatkan, lagi2 aku berusaha buat ga nyesel.

So please ... Help me to forget him from now and forever.

0 komentar:

Posting Komentar