Sabtu, 03 Juli 2010

The Magic of Pray

Waktu itu aku masih duduk di bangku SMP dan mlihara kucing yang aku beri nama Manis. Aku sayang bgt sm si Manis. Tapi si Manis punya kebiasaan buruk : berantem sm kucing jantan lainnya dan dia bener2 siap mati.

Suatu hari si Manis berantem dan mengalami luka yang sangat hebat. Waktu dia masuk rumah, banyak darah yg berceceran. Aku sm pembantuku ngira kalo si Manis udah sekarat. Si Manis cuma bisa tidur dg lemesnya. Darah nya ga brenti2 bercucuran. Aku bener2 ga tega ngliat kondisinya waktu itu. Aku ga siap kalo harus kehilangan si Manis saat itu juga. Aku sayang bgt sm si Manis.

Akhirnya saking sedihnya, aku memutuskan buat melakukan shalat hajad. Dan ga tanggung2, aku shalat hajad 12 rakaat buat minta sama Allah biar si Manis jangan sampai mati. Aku bener2 berusaha buat kusyuk shalat nya demi si Manis.

Dan ajaib nya ! Keesokan hari nya kondisi si Manis berangsur.angsur mulai membaik. Aku bener2 bersyukur kepada Allah yang sudah mendengarkan doa ku.

Kalo nginget.inget kejadian ini aku jadi senyum2 sendiri. Lucu aja. Aku sampe bela2in shalat tahajud 12 rakaat demi kelangsungan hidupku. Aku sayang kamu Manis.

0 komentar:

Posting Komentar