Sabtu, 03 Juli 2010

Bukan Karena Aku Pengecut

Aku tak mau memulainya lagi, tapi " bukan karena aku pengecut ". Aku hanya tak ingin peristiwa yang sama terulang lagi. Perasaan malu, hancur, rapuh dan takut kembali mencuat di tengah2 waktu yang sangat penting. Dilubuk hati ku yang paling dalam, aku ingin memperbaiki semuanya dan memulai lagi dari nol. Tapi aku tak bisa, tak sanggup bila harus membayangkan semua resiko yg harus aku tanggung bila aku gagal lagi. Aku tak mampu merasakan kekecewaan dan ketakutan seperti dulu. Aku tak mau menyesali dan menangisi semua peristiwa yang sudah terjadi. Lebih baik aku menghindar walaupun akan ada penyesalan baru dengan cerita yang berbeda. Namun penyesalan baru itu masih dalam taraf aman terkendali. Dalam waktu singkat aku aku dapat dg mudahnya melupakan penyesalan itu.

Dilema, karena harus menentukannya saat ini juga. Lebih baik menghindar atau menghadapi semua resiko itu secara jantan? Entahlah. Namun bila pada akhirnya aku memilih menghindar, sekali lagi itu semua " bukan karena aku pengecut ".

- Peristiwa MERAH MARUN dan MALAM KELABU -

0 komentar:

Posting Komentar