Sabtu, 24 Juli 2010

Bukan seorang GAMERZ sejati yg ingin menjajal ngegame

Aduh maaakk. Aku jadi kewalahan buat ngontrol diri buat nge-game, padahal skrg aku lagi siap2 perang di kelas 3. Berusaha buat menebus semua kekecewaan org tua ku trhdp nilai2ku yg turun di kelas 2 * entah apa penyebab nilai ku anjlok smua di kelas 2 semester 2 * Dan tau ga? Sampe waktu itu, saking gak kuat liat nilai ku yg amat mengenaskan, aku sampe nangis di kelas. OMG ... Malu bgt. Ilaq, mbak wel sm wendi bela2in nyayi buat ngehibur aku * makasih ya :) *

Ok ! Kelas 3 ini aku bener2 niat pengen belajar lebih serius * BISMILLAHIROHMANIROHIM *. Insya allah, aku pengen menghilangkan semua sifat2 males ku. Mulai dari males ngerjain peer, males belajar, males dengerin guru, males nyatet, males menabung, males menyontek *hasyah*. Dan gak tau kenapa, tiba2 aja kmrn aku jadi kepikiran buat nyoba fakultas kedokteran * hah? Ga salah tuh ? *. Asal kalian tau aja ya, sejak dulu aku tuh ANTI BANGET BUAT MIMPIIN MASUK KULIAH FAKULTAS KEDOKTERAN. Alasan : Hari gini dokter tuh udah bejibun, kalo ga ngambil spesialis, susah laku nya. Udah gitu, sejak SMA ini, nilei biologi ku selalu pas2an. Rasanya susah banget memahami dan menghapal segala tetek bengek nya makhluk hidup dalam waktu sekejap. Nah makanya, berhubung secara tiba2 aku pengen ngambil jurusan kedokteran, aku pengen nyoba buat belajar biologi dengan serius MULAI SEKARANG. Aku pengen liat seberapa jauh kemampuan otak ku buat menghafal biologi. Kalo ternyata emg ga mampu, ya sudah .... NDAK USAH MASUK FK ( fakultas kedokteran ), daripada ntar lulusnya lama trus malah mal praktek lagi ? Amit2 dah, nambah2in dosa ku yg sudah cukup menumpuk saja.

Trus pilihan ke2 mau masuk mana?
Kaya nya sih jurusan ekonomi, entah perpajakan atau akutansi. Org tua sih menyarankan akutansi, alasan : lahan pekerjaan lbh fleksibel. Tapi aku juga pengen nyoba perpajakan, alasan : seru ajah buat nyoba yg aneh2! Oh iya, aku juga sempet pengen masuk arsitektur, aku suka bgt nggambar. Apalagi waktu pelajarannya pak ade buat bikin gmbr proyektor, wuih SERU ABIS ! Tapiiii, kog kaya nya sekarang arsitek susah buat nyari pekerjaan ya? Hiks hiks :') Aku juga punya cita2 pengen jadi PELUKIS TERKENAL. * Wow kereeeennnn >.< * Pasti seru deh, hidup dg berbagai macam lukisan karya sendiri dan juga disukai sm org lain. Huhhh.

Ok, ditengah kebimbangan2 itu, diriku dilanda keinginan buat MAIN HARVEST MOON SAMPE TAMAT !!! Gila ga tuh ?! Dan sekarang tekad ku sudah bulat. Aku harus pinter2nya bagi waktu buat nge.game sm belajar. Walaupun aku blom bisa mastiin : kira2 harvest moon tamat berapa bulan yah ? Hahahahaha. Entah lah, just it flow.

* go nonik ! go nonik ! go nonik ! *

0 komentar:

Posting Komentar