Kamis, 03 November 2011

3 Orang Luar Biasa

Rabu, 2 Nov 2011

Fitnes kedua ...
Aku ketemu sm cowok yg latian nya kebarengan sm aku di hari pertama kmrn. Dia bukan cowok yg kurang macho kemarin loooh :O Justru cowok ini tuh lumayan macho, dengan tampang yang eeemmm lumayanlah, diatas rata2 :p Kalo diliat dari penampilannya, kaya nya sih dia mahasiswa gitu.

Waktu aku lg pemanasan sepeda statis, dia lg latian buat otot punggung lamaaaaa bgt. Dan wktu aku liat bobot bebannya, 25kg meeeen. Luar biasa! Aku bisa merhatiin dia jelas bgt lhoo, iyelah, alat buat latian punggung kan deketan sm sepeda statis. Hehe. Tapi sayang seribu sayang, dia posisi tubuhnya agak bungkuk gitu. Yaaah ga jd keren deh :p

Naaah, ada lagi cowok yg lg latian fitnes. Wuuuh, badannya subur bgt, hampir mirip kaya Geri, cuma si cowok ini kulitnya item, ga putih kaya Geri. Dan sekalinya make alat, dia pasang bobot 25kg. Buset dah nih anak!! Tapi lucunya, waktu dia lg latian buat otot lengan, dia ga kuat buat ngangkat. Jadilah dia minta tolong trainernya buat ngangkatin dulu, baru abis itu dilanjutin sama dia. Pelis deh mas, kalo emang ga kuat ga usah byk gaya deh -__-

Pelanggan selanjutnya adalah tante2 chineese ! Dia datang dengan memakai kaos dan clana training serba ketat bgt. Kayanya sih dia emg ngambil paket privat trainer. Naaah, yg paling gila adalah waktu dia ngomong : " Gini loh maass. Aku pengen biar pantatku lbh kenceng sm lbh keangkat keatas. " Dia bilang kaya gitu dg posisi di depan kaca, ngeliatin pantatnya dan megang2 pantatnya sambil diangkat-angkat keatas. Padahal trainer cowoknya itu posisinya ada di belakangnya dia. Oh God .... Jijong banget sumpret !!!

Oke. Fitnes hari ini aku ketemu 3 orang yg paling memberi kesan yg berbeda-beda dan sangat mendalam. Wkwk.

0 komentar:

Posting Komentar