Sabtu, 31 Mei 2014

Restu Bapak (?)

17 Mei 2014

Ibu : “ Bapakmu tiba-tiba tanya kabarnya Ahong. “

Ilustrasi lengkap :
Bapak       : “ Temennya Nonik yang cowok, yang sering main ke rumah, sekarang kabarnya gimana? “
Ibu            : “ Kemarin katanya udah daftar kerja 2x tapi belum keterima.
Bapak       : “ Jaman sekarang sih kalo daftar kerja  2x dan ga lolos itu belum ada apa2nya.

Ibu : “ Bapak mu sih kaya nya udah ngasih lampu ijo Non. Kayanya kalo sekarang kamu mau jalan, terus jadian, bapak mu ga masalah. Tapi ya pelan-pelan dulu aja, santai aja ga usah keburu-buru. Perjalananmu masih panjang. “

Aku : …………… *hening* Tumben-tumbenan Bapak peduli sama urusan cowok begini, heran.


Jadi …. kemarin maret Ahong udah nembak, tapi maap aja akhirnya aku tolak. Aku bener-bener belum mau pacaran, mau fokus sama skripsi, lulus tepat waktu dan buru-buru nyari kerjaan. Selain itu, Bapak juga masih protektif banget kalo liat aku sering jalan sama cowok, yaaa dengan alasan berpegang teguh dengan prinsip agama. Belum saat nya berhubungan dengan cowok secara serius (belum waktunya nyari jodoh). Lagian aku juga sekarang lagi males banget berurusan sama makhluk yang namanya cowok, ngurusin skripsi sama kuliah aja udah cukup puyeng untuk semester ini. Ibu sempet nawarin buat nge-biayain sekolah lagi kalo udah lulus, tapi aku nya ga mau, udah ngerasa cukup ngrepotin orang tua sampe sekarang. Hayuklah fokus dulu sama kuliah dan skripsi. Semangaaaatttt !!! :D

4 komentar:

Rieza Amalia mengatakan...

CIZEEEEEEEE NONIIIIIIIK

Nadia Azka mengatakan...

KIWWWWW

Ayupa mengatakan...

aseeeek

Ania mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar