Selasa, 16 Agustus 2011

Mengenang Si Kacamata Hitam

Hei si kacamata hitam

Aku kangen kilatan cahaya kacamata hitam mu
Aku kangen detik2 pertemuan singkat kita
Aku kangen menunggu kedatanganmu
Aku kangen mendengarkan semua ceritamu
Aku kangen segala lelucon jayusmu
Aku kangen saat kita menghabiskan waktu bersama selama satu jam
Aku kangen setiap menunggu mu menyapaku terlebih dahulu
Aku kangen mendengarkan jawabanmu ketika aku bertanya : " Sekarang mau kemana? "
Aku kangen menyusuri jalan2 itu bersama mu
Aku kangen ketika merasakan kepanikan sesaat disampingmu
Aku kangen saat kamu berusaha menenangkanku
Aku kangen ketika kamu menertawakan kekonyolanku
Aku kangen menjalankan semua perintah2 manismu

Aku kangeeeeeeeeeennn semuanya.
Sekarang biarlah itu menjadi kenangan, karena aku tau bahwa terlalu mustahil bagi kita untuk bertemu lagi. Yang bisa kulakukan hanyalah mengenangmu dan mengintipmu dari kejauhan. Selamat tinggal si kacamata hitam ku :))

0 komentar:

Posting Komentar