Sabtu, 12 Maret 2011

For The 1st Time

Baru kali ini aku sakit gigi sampe ga bisa ngapa2in. Apalagi waktu lagi niat konsen pelajaran, tiba2 gigiku cenat-cenut ga karuan.

Sekitar hari selasa kemarin penderitaanku dimulai. Ga ngerti kenapa, tiba2 abis makan siang rasanya gigiku linu banget. Trus efeknya aku ga bisa makan apa2. Dan waktu sebuah lagu berkumandang keras bgt lewat interkom sekolah, wuuhh rasa linu nya jadi berkali-kali lipat. Tadinya udah lumayan reda abis minum obat yg dikasih sama suster UKS sekolah, tapi linu nya dateng lagi gara2 kena AC di tempat les, alhasil aku terpaksa cabut les gara2 ga kuat nahan sakitnya. Buset dah, ternyata sakit gigi tuh rempong banget. Denger suara yg keras dikit cenat cenut, kena angin dikit juga cenat cenut lagi. Huuuuh.

Sampe rumah aku minta dibikinin bubur karena ga bisa makan apa2. Malemnya aku dianterin periksa ke dokter gigi langganan : Om henry (temen kantornya ibuku). Oh iya, tiap ada masalah gigi aku sering banget ke situ. Selain udh akrab, aku jg ga dipungut biaya sepersenpun. Hehe. Gigiku yg linu tuh gigi yang dulu sempat ditambal dan jg sekaligus gigi yang dipakein ring behel. Aku kirain tambalannya bocor, tapi ternyata enggak, tambalannya masih bagus. Dan parahnya lagi, kata om henry gigiku yg bermasalah rada goyang gitu. Buset dah horor bgt -__-. Akhirnya aku cuma dikasih obat.

Keesokan harinya gigiku udh ga linu lagi, akhirnya aku nekad buat ga minum obat pereda rasa sakit waktu makan siang. Dan ternyata ... waktu pelajaran jam ke 8-9, gigiku kumat lagi ! Awawaw ... Sumpah deh rasanya tersiksa banget. Parahnya aku ga bawa obatnya. Akhirnya aku terpaksa harus nungguin smpe jam pulang. Sampe rumah aku langsung minum obat dan dimarahin ibuku.

3 hari kemudian, sakit gigiku belum reda juga. Terpaksa ibu ku ngajak aku buat ke dokter gigi utama ku : drg. Indrianti. Kata dokternya sih, mungkin gara2 ringnya lepas, jadi gigiku ke tekan dan ditambah lagi gigiku sensitif bgt. Tapi masalahnya, sebelum ini kalo ring gigiku lepas, ga pernah se-linu ini. Masa ini cuma gara2 ringnya lepas sih?

Ah tau deh. Aku cuma bs berharap cepet sembuh dan bisa ngerjain UAS dg tenang tanpa keganggu sm sakit gigi.

0 komentar:

Posting Komentar