Sabtu, 13 November 2010

WHATEVER !!

Malam ini untuk pertama kalinya, aku berterus terang kalo aku sebel setengah mati sama kamu ! Ya ! Sebel dengan semua KETIDAK PEKAAN kamu yang sungguh2 keterlaluan bagi ku ! Kamu yang ga pernah mau berusaha untuk mengerti dan memahami. Tiap kamu sms dan menyapa, saat itu jugalah aku merasa sakit. Sakit yang terus berulang-ulang setiap hari. Apa kamu sadar akan semua itu ? Huh ?!

Dan malam ini, kesabaranku sudah diujung tanduk. Aku berusaha untuk mengutarakan semua kekesalan ku ke kamu, dan ternyata KAMU SADAR ATAS SEMUA KESALAHAN2 MU. Lantas apa usaha mu? Hanya mengulanginya secara terus menerus tetapi tak mau memperbaikinya?

Ok ! Baiklah, itu keputusanmu. Terserah apa yang akan kamu lakukan, aku tidak perduli ! Walaupun kamu telah meminta maaf seribu kali banyaknya dan tidak memperbaiki semua kesalahanmu, itu SAMA SAJA. Tak berguna.

- WASALAM -

0 komentar:

Posting Komentar