Kamis, 21 Oktober 2010

Fenomena Angka Jam Kembar

Tadinya sih aku ga terlalu peduli sama angka2 yg ada di jam digital. Tapi semenjak menempuh perjalanan ke bali dan di serong depan kanan tempat duduk ku *hayooo tebak siapa? Pokok nya berinisial 'R' = rieza !!* selalu heboh tiap liat angka kembar di jam digital bis, aku jadi rada peduli tiap liat angka kembar di jam digital. Trus aku iseng ngikutin jejak si rieza buat ngurutin huruf alfabet sesuai angka kembar itu. Dan huruf itu adalah inisial orang yang mungkin kita sayangin. *lha terus?? Ga tau :P*

Dan ga tau kenapa kmrn aku seriiiing bgt ketemu angka jam kembar. Mungkin kalo dijumlahin, 10 kali ada loh. Padahal biasanya aku tuh jarang banget nemuin angka2 kembar kaya gitu.

Mulai dari angka 10:10 , 22:22 *like this !* , 18:18, 15:15, 20:20. Trus brapa lagi ya? Lupa aku, hehe.



Ini sebagai pertanda apa ya? Jangan2 ada orang yg lagi ngangenin aku akhir2 ini? Atau aku nya aja yg lagi keseringan megang hp? Ga tau deh .... :D

0 komentar:

Posting Komentar