Jumat, 02 Juli 2010

Cinta Berubah Jadi Benci

Sekarang tuh udah ga jaman lagi kata2 : BENCI BERUBAH JADI CINTA. Yang ada juga kebalikannya : CINTA BERUBAH JADI BENCI.

Well. Kalian masih ingat kan seberapa pengen nya aku buat punya treadmill waktu itu? Dan sekarang keinginan ku untuk punya benda itu BENAR2 TERKABUL. Entah kenapa aku sama sekali ga merasa senang. Aku juga bingung apa sebabnya, padahal waktu itu aku bener2 kepengen sampe kebawa.bawa mimpi sgala. Hahaha.

Berawal mula dari kebutuhan untuk berolahraga bagi ibu ku. Sekarang ibu ku sedang mengidap penyakit yg lumayan parah. Dan untuk kebal dari serangan virus2 diluar sana, ibu ku harus rajin berolah raga. Kemarin aku berencana buat daftar bimbel di GO DP Mall. Setelah selesai daftar, ibu ku mengajak ku untuk berjalan.jalan di DP Mall. Entah kenapa, waktu ngelewatin toko alat fitnes, ibu ku ngajak buat liat2 treadmill. Bener2 di luar rencana. Waktu di rumah tadi, ibu ku sama skali ga menyinggung masalah treadmill, jadi wajar aja kalo aku kaget.

Jalan2 pun kembali berlanjut di matahari dan citraland, berhubung aku ada perlu untuk membeli keperluan hamsterku. Aku dan ibu ku sibuk keluar masuk toko alat fitness.

Keesokan harinya, aku dikasih kabar oleh ibuku kalo ibu ku udah beli treadmill siang itu, dan rencana nya sore ini mau dianter. Hah? Cepet amat? Aku bener2 kaget dan setengah ga percaya. Dan perasaan ku waktu itu : biasa aja. Ga ada rasa seneng walaupun cuma 0,001%.

Karena kemarin berhalangan, akhirnya si treadmill baru bisa dianter siang ini. Nah dirumah ku mulai timbul masalah baru : barang segede itu mau ditaruh mana?? Gile buset. Treadmill nya bener2 gede dan memakan banyak tempat. Aku sempet ikut2an pusing buat nyari tempat ini barang. Dan akhirnya keputusannya : ditaruh di tengah2 ruang keluarga. Aku bener2 ga setuju !!! Ruang keluarga adalah tempat ter-pewe ke2 ku setelah kamarku, masa mau ditambah alat kaya gituan sih? lagian kalo lagi olahraga, masa diliatin sm orang serumah sih? Pokoknya aku ga setuju !!!! Dan nanti aku mau dan harus protes sm ibu ku biar ini barang di pindahin tempatnya kemana gitu kek! Titik ! Sekarang aku malah jadi benci bgt sm nih barang. Huh !

0 komentar:

Posting Komentar