Kamis, 13 Mei 2010

Too Bad

Kmrn malem, aku iseng2 ol facebook lewat PC. Dan waktu aku lg ngecek blog ku, tiba2 ada pesan chat di fb, dan waktu aku liat tryt dari Mr.C !! OMG ! Aku lumayan kangen sm dia, jarang ktmu. Kangen ngliat muka nya aja. Aneh kalo sehari ga liat dia nongol. Ternyata dia ty ttg sesuatu. Aku jawab aja sebisanya. Karena abis itu aku mau offline, aku blg aja ke dia : " Sori, abis ini aku mau oph, kalo mau ty2 sms aku aja. " hihihi, kesempatan nih.

Tapi ditunggu mpe stgh jam, satu jam, dia BELUM SMS AKU JUGA ! Kecewa? Ga terlalu sih . Sebel? Banget! Gara2 uda kecapean nunggu, akhirnya aku tinggal tdur lg.

Dan malem ini, aku ol fb lg lewat PC. Ternyata nia, tmen sekelasku lg ol. Dia nyapa aku. Dan ngasih aku link. JENG JENG ! Ternyata fotonya Mr.C. Nia ngasi tau 5 foto Mr.C.
Aku : " Kog jelek smua sih nyak foto nya dia. "
Nia : " Halah, tapi kamu tetep suka og. "
Aku : " Iya sih. Emg ga ada yg cakep ya fotonya dia. "
Nia : " Itu udah yg paling mending. Emg biasanya dia cakep to? "
Aku : " Engga. Wkwkwk "

Aku bener2 pengen ketawa sekeras.kerasnya kalo inget pertanyaan Nia yg terakhir. Terlalu menusuk, hahaha. Dan beberapa menit stlah aku of, Mr.C sms aku. Huwaaa ! Kog rasanya biasa aja ya? Ga terlalu seneng? Aneh. Trus aku jwb aja pertanyaan dia sebisanya. Dia bales : " Iya mkasih non. " Entah knapa aku bener2 ngrasa tersanjung dg balesannya kali ini. Tapi kenapa ya? Padahal biasa aja loh???

0 komentar:

Posting Komentar