Sabtu, 15 Mei 2010

PARTY TIME ...

Berhubung hari udah siang dan perut keroncongan, aku jd pengen buru2 nglaksanain acra traktiran ultahnya nia,ayu,ririn buat makan2 di bentuman. Semangat pun menjadi smakin membara karena aku juga blm pernah makan di bentuman. Karena yg lain malah gak capcus buat cepet2 cabut ke bentuman, akhirnya aku,riang,ririn,nying2 berinisiatif membentuk tim penyusun strategi buat kabur dari mbk wel,faila,fitri, yg ga termasuk daftar traktiran. Rencana A sampe Z udah tersusun dg rapi, tp kami blm mendapat persetujuan dari nia. Walaupun udah tak sms berkali.kali, nia malah blm ngasi respon juga. Akhirnya kami berinisiatif buat melakukan tindakan terlebih dahulu. Aku dan riang : ambil motor, nying2 dan ririn : jalan ke dpan TU. Entah gmn ceritanya, tiba2 ank2 mutusin buat potong kue dulu di dpan koprasi. Astagfirulloh. Aku ndongkol bgt! Yaudah akhirnya aku sm riang jemput ririn dan nying2 yg udah jalan smpe dpan tu untuk kmbli lg ke dpan koprasi.

Selagi yg lainnya pd ribut buat nata lilin dan cari korek, aku cuma duduk diam di dpan koprasi alias mutung. Tapi aku ga tega kalo hrz mutung disaat shbat2ku lg bersuka cita buat ngerayain ultah. Akhirnya aku ikt nyanyiin lagu buat nia,ririn,ayu. Setelah prosesi potong kue dan tiup lilin, dimulailah perang kue tar. Aku pikir posisinya bakal aman, karena aku ga ikt2an mblepotin krim ke wajah mereka yg berulang tahun. Tapi ternyata dugaanku salah. Sarah ngelapin krim di tanganku dan rieza ngelapin krim di pipiku dari arah blkg tanpa sepengetahuanku. Parahnya lagi si nia dg tampang tanpa dosa ngelapin krim yg ada ditangannya DIBAJUKU YG BERWARNA PUTIH!! OMG ... Aku bener2 nyesel pake baju putih, hiks hiks :(

Selese membersihkan diri di toilet, ayu,ririn,nia berunding mau ngadain makan2 dimana. Jumlah org yg ditraktir yg rencananya cuma 10 org, meleset jd 17 org. Akhirnya mereka mutusin buat makan2 di WS (Waroeng steak). Aku sebenernya kecewa berat gara2 ga jd ke bentuman, tp gpp deh yg penting : GRATIS ! Hahaha

Di WS kita dipesenin dobel steak sm lemon tea. Setelah selese makan aku dan rieza sempat bercakap.cakap singkat :
Rieza : Non yg itu enak ya? (Sirloin steak)
Aku : Aku ga doyan ikan.
Rieza : Bukannya sirloin tuh daging ya?
Aku : Oh yaudah, berarti aku ga doyan jg. Aku ga suka ikan sm daging.
Rieza : Loh, yg kamu makan td kan beef steak?
Aku : #?/'@:'?

Hehehe. Aku emg ga suka daging sapi dan kambing. Tp kalo aku ga tau kl itu daging sapi ato kambing dan ga terlalu dominan rasa dagingnya, ya tetep aku sikat abis aja. :P

Abis itu aku,rieza,azka, riang, sarah, bram, fauzan pergi ke cl buat nyari kado. Akhirnya stlh muter2 smpe kaki pegel, ketemu lah kado buat mereka.

0 komentar:

Posting Komentar