Sabtu, 17 Agustus 2013

Dosen Genit

Sepanjang kuliah sejak awal sampai semester tiga ini, baru kali ini nemuin dosen yang genitnya Naudzubillah. Dan parahnya lagi, di kelasku, SELALU aku yang menjadi sasaran empuk. Ngebetein banget ga sih? Kejadiannya berawal dari pertemuan pertama di awal kuliah semester tiga.

Waktu itu Pak P lagi ngebahas soal di buku paket. Nah anak-anak disuruh jawab masing-masing satu soal sesuai urutan tempat duduknya. Akhirnya sampai lah di giliranku.

Pak P : “Ayo mbak soal selanjutnya.”
Aku : *jawab soal*
Pak P : “Dilanjut soal selanjutnya lagi.”
Aku : *jawab soal kedua*
Pak P : “Oke, dilanjut soal berikutnya lagi.”
Aku : (dalam hati : kok aku disuruh jawab banyak amat sih, perasaan yang lain cuma 1 soal -__-) “Ga bisa jawab soal yang ini Pak.”
Pak P : “Yaudah kamu pikirin dulu, sementara itu dilanjutin sama sebelahnya.”
Aku : (dalam hati : apes banget sih ini Ya Allah T__T)

*beberapa saat kemudian*
Pak P : “Udah belum mbak? Ini kelas ga boleh dibubarin sebelum kamu bisa jawab lho mbak.”
Aku : -________________________________- *jawab soal*
Pak P : “Oke. Berarti minggu depan jawab soal dimulai dari kamu lagi ya mbak. Kalo tadi ke arah kanan, berarti besok dimulai dari kamu terus ke kiri.”
Aku : *ngomong ke vanes* “Nes, emang aku salah apaan sih sama bapaknya? Kayanya dendam gitu sama aku, grrr. Ga mau tau, pokoknya selesai kelas ini, aku mau langsung sungkem sama bapaknya.”

Akhirnya kelas bubar dan aku buru-buru SUNGKEM BENERAN SAMA BAPAKNYA. Eeehh bapaknya disungkemin malah jadi cengengesan. Dongkol abis.

Pertemuan kedua temen-temen sekelas seolah pada ngehindarin ga mau duduk sebelahku. Bahkan aku denger ada yang bilang : “Eh itu mbaknya yang kemarin ditunjuk sama Pak P bukan sih?” Sial, kenapa aku mendadak jadi tenar gini sih? :P *teteup narsis*

Bener aja deh, pertemuan-pertemuan berikutnya bapaknya sering ngegodain aku di kelas. Entah disuruh jawab pertanyaan lah, entah ditanyain macem2 lah. Terus aku denger temenku cerita : “Eh Pak P kan emang genit, kalo di kelasku yang jadi sasaran empuk tuh Nonie, yang cantik-cantik gitu. Kayanya tiap kelas beliau punya satu cewek sasaran empuk deh.” Oh God, kenapa harus aku siiiiihhh??? 

0 komentar:

Posting Komentar